Puncak Macet Total, One Way Arah Jakarta Dibuka Pukul 21.00 WIB

Arus lalu lintas dari arah Cipanas, Cianjur, Jawa Barat menuju puncak dan Jakarta macet total. Aturan jalur satu arah atau one way dari arah Cianjur menuju Jakarta yang sejatinya dibuka pukul 14.00 WIB, diundur hingga pukul 21.00 WIB.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 08 Juni 2019  |  20:29 WIB
Puncak Macet Total, One Way Arah Jakarta Dibuka Pukul 21.00 WIB
Suasana kemacetan di Cipanas. Bisnis - Dewi Andriani

Bisnis.com, CIANJUR -- Arus lalu lintas dari arah Cipanas, Cianjur, Jawa Barat menuju puncak dan Jakarta macet total. Aturan jalur satu arah atau one way dari arah Cianjur menuju Jakarta yang sejatinya dibuka pukul 14.00 WIB, diundur hingga pukul 21.00 WIB.

One way buka jam 9 malam,” ujar salah seorang polisi yang bertugas, Sabtu (8/6/2019).

Kemacetan terjadi bukan hanya karena banyaknya jumlah wisatawan tetapi karena bercampur dengan arus balik dari para pemudik.

Ida, salah seorang wisatawan, menyatakan perjalanan dari arah Kota Bunga Cipanas sejak pukul 12.00 WIB,  hingga pukul 19.00 WIB masih mandek tidak bergerak di kawasan Ciloto.

“Kita kan tahunya one way arah Jakarta dibuka jam 2 siang,  tapi sampai sekarang masih belum jelas. Ini aja masih belum sampai masjid Atta'awun,” keluhnya.

Di tengah kemacetan, tidak sedikit para wisatawan dan pemudik yang terlihat turun dari kendaraan, sementara pihak Kepolisan tengah sibuk mengatur lalu lintas.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Arus Balik

Editor : Hendra Wibawa

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top