Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lebaran 2019, Pertamina MOR II Siagakan Agen dan Pangkalan LPG

Pertamina Marketing Operation Region (MOR) II Sumbagsel menyiapkan agen dan pangkalan siaga guna melayani kebutuhan masyarakat akan LPG.
Bright gas/JIBI-Rachman
Bright gas/JIBI-Rachman

Bisnis.com, JAKARTA--Pertamina Marketing Operation Region (MOR) II Sumbagsel menyiapkan agen dan pangkalan siaga guna melayani kebutuhan masyarakat akan LPG.

Region Manager Communication & CSR Pertamina Sumbagsel Rifky Rakhman Yusuf mengatakan masyarakat tidak perlu khawatir akan stok LPG untuk memasak di dapur. Pasalnya, jalur distribusi LPG resmi akan tetap beroperasi melayani kebutuhan masyarakat selama libur lebaran tahun ini.

“Meski telah memasuki masa libur lebaran, Pertamina MOR II Sumbagsel telah menugaskan di lima provinsi yaitu Sumsel, Jambi, Bengkulu, Bangka Belitung, dan Lampung total sebanyak 300 agen siaga LPG 3 kg, 3.910 pangkalan siaga 3 kg, dan 55 agen siaga LPG NPSO,” katanya dalam keterangan resmi, Rabu (5/6/2019).

Namun, Rifky mengimbau agar masyarakat juga dapat mendukung program penggunaan LPG tepat sasaran, yakni LPG 3 kg hanya diperuntukan bagi masyarakat miskin dan UMKM saja.

“Selain itu, Pertamina telah menyediakan varian produk LPG yang lebih berkualitas yaitu Bright Gas dengan pilihan kemasan kaleng 5,5 kg dan 12 kg. Dengan warna yang menarik yaitu pink, tabung Bright Gas ini juga dapat mempercantik dapur modern kita,” tambahnya.

Menurutnya, kelebihan dari tabung Bright Gas tersebut terletak pada teknologi double spindle valve untuk mengurangi tekanan gas berlebih, sehingga membuat tabung gas jauh lebih aman. Selain itu, tabung Bright Gas dilengkapi segel hologram, sehingga bisa dilakukan pengecekan keaslian isi tabung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper