Ucapan dan Pesan Lebaran Menteri ESDM Ignasius Jonan

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan mengatakan momentum Lebaran dapat meningkatkan kontribusi pelaku usaha di sektor energi dapat terus membangun bangsa dan negara
David Eka Issetiabudi
David Eka Issetiabudi - Bisnis.com 05 Juni 2019  |  01:43 WIB
Ucapan dan Pesan Lebaran Menteri ESDM Ignasius Jonan
Menteri ESDM Ignasius Jonan saat kunjungi Bisnis Indonesia, Senin (3/04) - Annisa Lestari Ciptaningtyas

Bisnis.com, JAKARTA — Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan mengatakan, momentum Lebaran dapat meningkatkan kontribusi pelaku usaha di sektor energi dalam membangun bangsa dan negara.

"Saya menghaturkan selamat Idulfitri 1440 Hijriah serta memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh pembaca serta awak Bisnis Indonesia," tutur Jonan kepada Bisnis.com, Rabu (5/6/2019).

Selain menyampaikan pesan Lebaran, Jonan juga berharap agar persatuan dan kesatuan Indonesia dapat terus terjaga dengan baik. Menurutnya, itu juga menjadi peran pelaku usaha, selain mendorong pembangunan ekonomi nasional.

Selama masa libur Idulfitri 1440 H, Jonan tetap melakukan tugasnya dengan melakukan tinjauan kesiapan sektor ESDM dalam mendukung aktivitas mudik masyarakat.

Dalam akun istagram-nya, @ignasius.jonan,  mantan Menteri Perhubungan ini membagikan cerita tentang kesiapan layanan bahan bakar minyak (BBM) di sejumlah SPBU milik Pertamina. Tampak Jonan mengunjungi SPBU di Gresik dan Sidoarjo.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
menteri esdm, lebaran

Editor : Nurbaiti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top