Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mudik Lebaran 2019 : BRI Sediakan 41 Posko Mudik

Menjelang Lebaran PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. menyediakan posko mudik BRI 2019 yang berada di beberapa titik sepanjang jalur mudik.
Posko mudik BRI/Akbar Evandio
Posko mudik BRI/Akbar Evandio

Bisnis.com, JAKARTA — Menjelang Lebaran PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. menyediakan posko mudik BRI 2019 yang berada di beberapa titik sepanjang jalur mudik.

Ali Maksum Ramadhani, Manajer Operasional Bank BRI menjelaskan Bank BRI menyediakan setidaknya 41 Posko Mudik BRI di rest area dan di Stasiun serta Terminal yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Posko Mudik adalah event tahunan Bank BRI sebagai komitmen membantu nasabah dalam perjalanan mudik yang tersedia di berbagai lokasi seperti Stasiun Gambir, Pasar Senen, Terminal Kampung Rambutan, Pulo Gebang, dan berbagai lokasi di provinsi lain” ungkapnya.

Selain di Pulau Jawa, BRI menyediakan Posko Mudik di beberapa titik di Pulau Sumatra (Payakumbuh dan Kotabumi), Bali (Pelabuhan Gilimanuk dan Bandara Ngurah Rai), Kalimantan (BRI Unit Samsudin Noor, Kalimantan Selatan), dan Sulawesi (Pelabuhan Makasar dan Bandara Sultan Hasanuddin).

Ali juga memaparkan bahwa di Posko Mudik BRI, pemudik bisa menikmati berbagai layanan, seperti membeli dan melakukan top up kartu BRIZZI. 

“Selain layanan penjualan produk BRI, kami juga sediakan layanan kesehatan, pemberian takjil dan makanan ringan serta pengisian top up kartu Brizzi”

Bank BRI menyediakan sebanyak 22.000 kartu BRIZZI di seluruh posko mudik mereka per hari

Untuk layanan kesehatan, Ali mengungkapkan bahwa Bank BRI menyediakan obat-obatan ringan serta cek tensi bagi para nasabah dan penumpang mudik

“Posko Mudik BRI 2019 ini beroperasi sejak 29 Mei 2019 hingga H+7 Lebaran dengan 50 sampai 100 orang yang hadir di setiap hari,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akbar Evandio

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper