Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Klik N Clean Jadi Salah Satu Alternatif Jasa Bersih-Bersih Rumah

Hendak bebenah rumah sembari menyiapkan perlengkapan mudik? Jika kerepotan, ada baiknya mencari solusi dengan memanfaatkan layanan jasa yang saat ini cukup mudah didapatkan secara online.

Bisnis.com, JAKARTA – Hendak bebenah rumah sembari menyiapkan perlengkapan mudik? Jika kerepotan, ada baiknya mencari solusi dengan memanfaatkan layanan jasa yang saat ini cukup mudah didapatkan secara online.

Jasa bersih-bersih rumah akan menghemat waktu dan energi ketika beberes rumah. Cukup dengan memesan jasa pembersih, waktu dan tenaga bisa dimanfaatkan untuk aktivitas lain di samping bebersih rumah.

Salah satu layanan yang menawarkan jasa pembersih rumah yakni Klik N Clean. Klik N Clean bermitra dengan PT Carefastindo, yakni salah satu perusahaan cleaning service B2B terbesar di Indonesia yang memiliki lebih dari 8.000 cleners professional.

Community Builder Klik N Clean Venna mengatakan, jasa layanan yang ditawarkan memiliki Standar Operasional Prosedur di mana petugas pembersih (cleners) dilatih terlebih dahulu sebelum melakukan pengerjaan di rumah atau di kantor.

“Kami memiliki standar tersendiri sesuai dengan SOP dan dilatih oleh trainer. Kami selalu menjunjung tinggi prefesioean memiliki komitmen dalam memberikan kepuasan kepada pelanggan yang menggunakan jasanya. Untuk menjamin kepercayaan terhadap costumer, Klik N Clean melakukan pemilihan petugas dengan standar tinggi.

PT Carefastindo telah bekerja sama dengan mal dan gedung perkantoran terkemuka di Jakarta, seperti Pasific Place Mall, Summarecon Mal Serpong, Ciputra World Jakarta, hingga Trans 7.

Sejak berdiri pada 2016, Klik n Clean menyediakan layanan pembersih on-demand yang mudah dipesan dengan harga terjangkau. Kelebihan dari Klik n Clean dengan kompetitor lainya. “Selalu mengutamakan hasil pembersih yang memuaskan dan fokus pada detail ruangan.”

 Clean menyediakan jasa seperti general cleaning (pembersih umum), hydro cleaning (vakum), hydro cleaning, cuci AC, wet vacuum (cuci sofa), setrika dan move-in cleaning atau pembersih pada saat pindah hunian.

Tarif jasa ini beragam sesuai kebutuhan dan durasi. Biaya per jam untuk general cleaning yakni Rp45.000 dan untuk hydro serta wet vacuum yakni Rp250.000 untuk minimal ordernya, serta Rp75.000 per unit untuk cuci AC dan masih banyak jasa lainnya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Jordy Triawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper