Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Apartemen Skandinavia Tawarkan Promo Diskon Rp20 Juta

Pada program ini, setiap pembelian unit yang dilaksanakan mulai Mei hingga Juni 2019, berkesempatan untuk mendapatkan potongan langsung mencapai Rp20 Juta.
Apartemen Skandinavia, Tangerang.
Apartemen Skandinavia, Tangerang.

Bisnis.com, JAKARTA – Menyambut Ramadan, apartemen Skandinavia tetap optimistis penjualannya tetap moncer dengan meluncurkan beragam penawaran dan program-program pembiayaan yang memudahkan konsumen untuk memiliki hunian di Tangerang itu.

Laju serah terima unit di apartemen Skandinavia terus bertambah, tercatat lebih dari 250 unit apartemen telah diterima oleh pemilik, dan lebih dari 20 unit sudah tinggal pada hunian vertikal yang terletak di tengah “Kota seribu industri dan sejuta jasa” ini.

Pengembang juga optimistis tanggapan masyarakat akan semakin baik seiring dengan semakin baiknya perkembangan infrastruktur Kota Tangerang, yakni pengembangan Tol JORR 2 yang akan segera dirampungkan pada 2020.

Tol yang menghubungkan Jakarta hingga Bekasi dan terbagi menjadi 6 ruas itu juga akan menghubungkan Tangerang pada ruas Cengkareng – Kunciran dengan target mulai beroperasi November 2019.

Selain itu, fasilitas yang semakin lengkap di kawasan Superblok, yakni dengan segera beroperasinya kantor cabang BCA pada pertengahan tahun 2019, di apartemen berlantai 37 ini.

“Starbucks dan QQ Kopitiam telah dapat dinikmati, BCA juga akan segera buka. Kelengkapan itu sudah tentu menjadi priviledge bagi para penghuni,” ujar Norman Eka Saputra, Direktur PT Pancakarya Griyatama, pengembang apartemen Skandinavia, dalam keterangan resmi, Senin (27/5/2019).

Dalam menyambut Ramadan, Skandinavia ikut serta memberikan penawaran melalui program Blissful Ramadan. Pada program ini, setiap pembelian unit yang dilaksanakan mulai Mei hingga Juni 2019, berkesempatan untuk mendapatkan potongan langsung mencapai Rp20 Juta.

Selain itu, bersama dengan seluruh bisnis unit Tangcity Superblock yakni Tangcity Mall, Novotel Hotel, dan Tangcity Business Park, Skandinavia melaksanakan acara silaturahmi bersama 1.000 anak yatim yang bertajuk 1.000 Keberkahan Ramadan.

Melalui tema tersebut, seluruh bisnis unit dengan latar belakang yang berbeda-beda, memiliki komitmen dan misi yang sama yakni berbagi kebaikan kepada anak-anak yang membutuhkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Mutiara Nabila
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper