Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Lebaran, IKEA Alam Sutera Promo Diskon hingga 70%

IKEA Indonesia kembali menggelar pesta diskon atau sale yang dimulai pada 28 Mei hingga 2 Juli 2019. Lebih dari ribuan produk IKEA akan diberikan potongan harga bervariasi hingga 70%.
Ikea/Reuters-Neil Hall
Ikea/Reuters-Neil Hall

Bisnis.com, JAKARTA--Sembilan hari jelang Hari Raya Idul Fitri, IKEA Indonesia kembali menggelar IKEA pesta diskon atau sale yang dimulai pada 28 Mei hingga 2 Juli 2019. Lebih dari ribuan produk IKEA akan diberikan potongan harga bervariasi hingga 70%.

Public Relations IKEA Indonesia Ririn Basuki mengatakan, IKEA Sale merupakan ajang yang ditunggu-tunggu oleh pelanggan. 

"Diskon Pertengahan Tahun  ini ditujukan untuk membantu memenuhi kebutuhan pelanggan akan perabot dan aksesoris rumah tangg! pada momentum Lebaran," katanya dalam siaran pers, Senin (27/5/2019).

Dia menuturkan selama periode IKEA Sale pertengahan tahun ini, produk-produk dengan harga khusus yang bervariasi.

Beberapa produk yang mendapat potongan harga tertinggi a.l. kabinet EKET dari harga Rp 245.000 dipotong menjadi Rp72.900; tempat sabun BROGRUND dari Rp79.900 menjadi Rp 23.900.

Ada pula, gantungan handuk GRUNDTAL dari Rp 279.000 menjadi Rp82.900; meja bayi SNIGLAR dari Rp699.000 menjadi hanya Rp199.000; lampu LED USB VARVA dari Rp 49.900 menjadi hanya Rp 14.900; hingga keset kamar mandi BADAREN toska dari Rp 119.000 menjadi hanya Rp35.900.

Pelanggan dapat memanfaatkan IKEA Sale pertengahan tahun ini menjelang lebaran untuk menata rumah menjadi lebih nyaman. Dekorasi rumah yang segar diperlukan untuk menyambut keluarga dan kerabat yang berkunjung ke rumah, atau sambil berlibur bersama keluarga.

“Manfaatkan kesempatan ini dengan berkunjung ke toko IKEA Alam Sutera untuk menikmati penawaran khusus sekaligus menikmati suasana toko yang penuh inspirasi," ucap Ririn.

IKEA Sale berlaku untuk pembelian secara langsung di toko IKEA Alam Sutera yang buka setiap hari dari jam 10:00 hingga 22:00 WIB ataupun secara online di www.IKEA.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper