Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Citraland Celebes Rilis Tipe Calista Mulai Rp1,9 Miliar

Tipe Calista terletak di klaster Red Burgundy dari Citraland Celebes, dan ditawarkan sangat terbatas hanya 8 unit, terdiri dari 2 pilihan Standar (80/140) dan Deluxe (90/140).

Bisnis.com, JAKARTA -- Proyek Perumahan milik Ciputra Group Citraland Celebes merilis rumah tipe baru dengan konsep high-end bertajuk Calista yang berada di klaster terdepan dari CitraLand Celebes, Makassar.

Engeline Suyanto Project Manager CitraLand Celebes Makassar mengatakan peningkatan permintaan rumah high-end pascapemilu semakin tinggi. Menurutnya pihaknya telah peka dan memahami potensi pasar sehingga meluncurkan Calista di lokasi premium mereka.

Tipe Calista sebagai salah satu produk premium ini terletak di klaster Red Burgundy dari Citraland Celebes. Calista ditawarkan sangat terbatas hanya 8 unit, terdiri dari 2 pilihan Standar (80/140) dan Deluxe (90/140).

“Klaster Red Burgundy memiliki lingkungan yang asri, hijau dengan pepohonan rindang, dan tertata rapi. Tipe Calista akan serasi berada di lingkungan seperti ini, karena desain arsitekturnya mengadopsi gaya arsitektur modern kontemporer,” ujarnya berdasarkan rilis yang diterima Bisnis Kamis (23/5/2019).

Berbeda dengan tipe-tipe sebelumnya, lanjut Engeline, Calista  menawarkan desain master bed room berada di lantai 1, dengan penataan konfigurasi ruang yang lapang sehingga lebih fleksibel dalam menata furnitur.

Calista ini ditawarkan dengan harga perdana mulai harga Rp1,9 miliar, free AC tiap kamar tidur. Dengan skema pembayaran down payment (DP) hanya 5 persen dan dapat diangsur lima kali. Pengembang juga memberi alternatif cara bayar in-house (pembayaran lewat pengembang), yaitu harga cash bisa dicicil hingga selama 24 kali.

Citraland Celebes berada lokasi strategis di Tun Abdul Razak (Hertasning Baru), yang merupakan kawasan yang sedang tumbuh.

Tidak hanya dari sisi kualitas dan arsitektur bangunan yang bercita rasa masyarakat urban modern, tetapi juga lingkungan asri yang memadukan kelestarian alam dalam pengembangannya, teknologi yang ramah lingkungan, serta  dilengkapi dengan fasilitas yang mengakomodasi gaya hidup sehat penghuninya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Putri Salsabila
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper