Hotel Pullman Ciawi Beroperasi. Tarifnya Mulai Rp1 juta

Pullman Ciawi Vimala Hills Resort, Spa and Convention menyajikan para tamu pemandangan alam yang luas. Dengan layanan khusus dan teknologi inovatif, 208 kamar yang dibuka bertahap dan 21 villa yang segera dibuka dalam waktu dekat.
Hotel Pullman Ciawi Beroperasi. Tarifnya Mulai Rp1 juta Mutiara Nabila | 22 Mei 2019 10:58 WIB

Bisnis.com, CIAWI — Menyambung kesuksesan acara perkenalan Pullman Ciawi di Vimala Hills dengan Fun Run pada 17 Maret lalu, kini Pullman Ciawi mulai dioperasikan.

Hotel Pullman Ciawi merupakan satu-satunya hotel berstandar internasional yang menghadirkan nuansa chic dan kasual dengan dikelilingi lingkungan alam pegunungan yang alami.

"Suasananya persis seperti di resor berkelas pulau Bali, orang sekarang ngga perlu lagi pergi ke sana untuk.liburan atau pertemuan. Pullman Ciawi hadir untuk memenuhi kebutuhan liburan, beristirahat dan bersantai," ungkap Zaldy Wihardja, Assistant Vice President Residential Marketing PT Agung Podomoro Land Tbk. di Ciawi, Selasa (21/5/2019).

Dengan acara soft opening, kini Pullman Ciawi telah dibuka dan mulai menerima reservasi untuk momentum liburan Idulfitri dan libur tahun ajaran baru.

Lokasinya yang di kawasan Puncak dan dengan konsep ”single loaded” (dari semua kamar dapat terlihat pemandangan pegunungan, taman dan kolam renang) dan desain yang dirancang oleh WATG (Wimberly, Allison, Tong & Goo) yang mempunyai Filosofi berdasarkan inovasi, resor ini merupakan jawaban pemilik (Agung Podomoro Land APL) untuk solusi desain yang unik.

Pullman Ciawi Vimala Hills Resort, Spa and Convention menyajikan para tamu pemandangan alam yang luas. Dengan layanan khusus dan teknologi inovatif, 208 kamar yang dibuka bertahap dan 21 villa yang segera dibuka dalam waktu dekat.

"Setiap kamar didesain dengan sangat apik oleh P49 Thailand memilki nuansa elegan, artistik dan berkelas khas resor dengan furnitur karya seniman Indonesia. Setiap kasur dilengkapi special mattress yang sangat nyaman dan memberikan kelembutan yang begitu menyatu sehingga memberikan relaksasi optimal," sambungnya.

Dimulai dengan luas 42 meter persegi, kamar dan vila di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort, Spa and Convention dilengkapi balkon luas dengan pemandangan megah ke Gunung Salak, kamar mandi dengan pancuran, TV LED berteknologi interaktif berukuran hingga 60-inci, akses Wi-Fi, kolam renang, sawah dan Herb Garden. Adapun, per malamnya per unit kamar dibanderol dengan harga mulai dari Rp1 juta.

Dibangun di sekeliling area alam yang luas dengan ratusan jenis tanaman, Pullman Ciawi juga dilengkapi fasilitas hotel, dengan 3 restoran, 2 bar, 2 ballroom, dan 5 ruang pertemuan dengan cahaya alami dan pemandangan pegunungan yang dapat menampung hingga 1.300 partisipan, 4 kolam renang bersama Kids Playground, Pullman Fit, Pullman Spa dan jogging track yang dilengkapi peralatan Fit Trail.

Kesempurnaan Hotel Pullman Ciawi tidak serta merta terjadi begitu saja, tetapi juga didukung oleh kawasan Vimala Hills yang memiliki vilIa-villa eksklusif dan sangat artistik sebanyak 1.600 unit.

"Villa-villa ini telah dipasarkan sekitar 90 persen. Lokasinya yang dekat, ditunjang konsep yang brilliant serta value yang tinggi menjadikan villa-villa ini investasi yang produktif dan memiliki fungsi multiguna bagi pemiliknya, sehingga dapat digunakan untuk pribadi ataupun disewakan," jelas Zaldy.

Sinergi yang tercipta antara kawasan Vimala Hills dan Pullman Ciawi juga memberikan kontribusi bagi nilai investasi viIIa-villa exclusive Vimala Hills. Saat ini, masih tersedia unit-unit villa terbaik di klaster terakhir yang terletak di ketinggian 600-700 meter di atas permukaan laut dengan udara yang sangat sejuk. Villa-villa ini dipasarkan dengan tipe 2-5 kamar dengan luas tanah mulai dari 250 meter persegi - 1.000 meter persegi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
perhotelan

Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top