Jokowi Bakal Bawa Infrastruktur Lebih Berkembang

Di era Joko Widodo pembangunan infrastruktur ini dilakukan secara masif, sehingga dapat menjadi antisipasi pertumbuhan ekonomi pada 2030-2045.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 22 Mei 2019  |  11:46 WIB
Jokowi Bakal Bawa Infrastruktur Lebih Berkembang
Direktur Utama PT Nusantara Infrastructure Tbk Bapak Ramdani Basri. - JIBI/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Nusantara Infrastructure Tbk. (kode emiten META) optimistis dengan pengumuman Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk membawa infrastruktur lebih berkembang.

Ramdani Basri, Direktur Utama Nusantara Infrastructure mengatakan bahwa seiring dengan pengumuman KPU, pihaknya optimistis akan perkembangan Indonesia ke depannya.

"Saya optimistis indonesia akan jadi negara besar, presidennya punya komitmen dia memberikan contoh yg baik," ujarnya kepada Bisnis, Selasa (21/5/2019).

Menurut Ramdani, infrastruktur merupakan dasar pertumbuhan ekonomi yang tidak masif dilakukan oleh pemerintah-pemerintah sebelumnya karena investasinya jangka panjang. Namun, di era Joko Widodo pembangunan infrastruktur ini dilakukan secara masif sehingga dapat menjadi antisipasi pertumbuhan ekonomi pada 2030-2045.

Selain itu, menurut Ramdani BUMN itu berfungsi sebagaimana semestinya dengan mengambil alih pekerjaan-pekerjaan dimana swasta tidak bisa masuk seperti Sumatra dan Kalimantan.

"Jadi on track saya optimis bahwa sekarang arahnya jelas dan bukan hanya di daerah tertentu semua dibangun," tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
nusantara infrastructure

Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup