Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Vida View Makassar Tawarkan Promo Smart Choice

Program yang berlaku sejak April 2019 ini memberikan diskon langsung sebesar Rp100 juta berikut interior senilai Rp100 juta.
Apartemen Vida View, Makassar
Apartemen Vida View, Makassar

Bisnis.com, Jakarta – Ciputra Group kembali menawarkan promo Smart Choice khusus penjualan Apartemen Vida View di Makassar.

Nicko Limanta Project Manager Vida View Apartments Makassar, mengatakan bahwa  potensi pasar apartemen di Makassar masih sangat besar.

“Smart Choice ini benar-benar program cerdas dalam berinvestasi apartemen. Kami gembira sejak dirilis banyak konsumen dan investor memanfaatkan program ini, karena promo ‘segila’ ini belum tentu ada lagi dalam beberapa tahun ke depan,” tegas Nicko dikutip dari siaran resmi Senin (20/5/2019).

Menurutnya, management Vida View Apartments merilis promo spektakuler melalui  Program Smart Choice khusus untuk Tower kedua karena tingginya minat konsumen yang mengharapkan unit hunian yang compact dan lengkap saat penjualan Tower pertama.

Program yang berlaku sejak April 2019 ini memberikan diskon langsung sebesar Rp100 juta berikut interior senilai Rp100 juta.

Promo ini menawarkan 3 tipe yaitu: 1 Bedroom (24 m2), 2 Bedroom (41 m2), dan 3 Bedroom Corner (93 m2). Harga mulai di angka Rp500 jutaan hingga Rp2 miliar. DP dapat dicicil sampai 12X, instant approval dengan bunga KPA mulai 6,5 persen.

Tidak hanya itu, dalam program pintar ini pengembang menggratiskan IPL (iuran pengelolaan lingkungan), langganan internet, telepon, TV cable, dan parkir langganan sampai dengan 4 tahun.

Total unit Tower Brentsville adalah 690 unit, di mana telah terjual sekitar 400 unit. Pembangunan fisiknya ditargetkan selesai keseluruhan akhir 2019, namun serah terima unit secara parsial akan dimulai bulan Agustus 2019.

Di Vida View Apartments ini sudah tersedia berbagai fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh para pemilik dan penghuni, diantaranya: multi-function room, open air plaza, outdoor seating space, swimming pool Ashton, fitness & gym.

Nicko mengatakan, VidaView Apartments memiliki keunggulan berada di area yang sangat strategis di Boulevard Panakkukang yang merupakan pusat bisnis baru Kota Makassar. Orang Makassar pasti sudah mengetahui berapa harga tanah di area Boulevard Panakkukang yang terus naik dari waktu ke waktu.

“Jadi, jika dibandingkan dengan harga tanah di area tersebut, harga unit VidaView Apartments sangat terjangkau dan sangat realistis. Benefit lain yang berhubungan dengan lokasi VidaView Apartments adalah aksesibilitas yang tinggi sehingga para penghuni dapat dengan mudah mencapai berbagai destinasi,” jelasnya.

Selain berada di lokasi kawasan emas Pusat Bisnis Kota Makassar, fisik gedung dari Vida View Apartments sudah relatif selesai. Apartemen besutan Ciputra Group dan Galesong Group ini sudah menyelesaikan 100 persen tower pertamanya (Ashton Tower), sementara Tower kedua (Brentsville Tower) dijadwalkan rampung di akhir tahun ini.

Dengan demikian, para pembeli Vida View Apartments, baik end-user maupun investor,  tidak perlu menunggu terlalu lama untuk dapat langsung menghuni atau menyewakan unitnya.

Nicko mengatakan, untuk pasaran sewa di Vida View Apartments pun cukup menggiurkan, sewa harian berkisar Rp400 ribu hingga Rp600 ribu tergantung tipe-nya (studio, 1 bedroom, atau 2 bedroom), sedangkan sewa bulanan bisa mencapai Rp5 juta -Rp7 juta. Kenaikan nilai investasi sepanjang tahun 2017-2018 pun cukup besar yaitu 19 persen per tahun, berdasar data sepanjang tahun 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Putri Salsabila
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper