Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ban Truk dan Bus Menjadi Line Up Hankook Tire di Eropa

Jenis ban truk dan bus menjadi line up podusen ban dunia asal Korea Selatan Hankook dalam memasarkan produknya di pasar Eropa.
Hankook Tire. /reuters
Hankook Tire. /reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen ban dunia asal Korea Selatan Hankook memasarkan jenis ban truk dan ban bus di pasar Eropa.

Guy Heywood, Marketing and Strategy Director Hankook Tire untuk bisnis truk dan bus Eropa, mengatakan bahwa pihaknya akan memamerkan pengembangan produk, khususnya untuk segmen dan truk, dalam berbagai pameran perdagangan di Benua Biru tersebut.

"Hankook Tire telah mempersiapkan untuk berbagai pameran di pasar Eropa. Sebagai bagian dari tim Hankook Tire, kami sangat menanti dapat bertemu dengan pelanggan dan rekan dealer kami pada acara-acara penting pada tahun ini," ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (20/5/2019).

Pada akhir bulan Februari lalu, treads untuk mobil trailer dan truk dipamerkan dalam AutoZum di Salzburg, Austria dan di pameran Transpotec di Verona, Italia. Perseroan juga telah mengikuti Commercial Vehicle Show di National Exhibition Centre (NEC) di Birmingham, dimana Hankook Tire telah berpartisipasi dari 30 April hingga 2 Mei 2019. Pameran penting selanjutnya adalah Autopromotec Show di Bologna dari 22-26 Mei.

Hankook Tire akan memberikan presentasi pada ADAC Truck Grand Prix di Nürburgring pada tanggal 19-21 Juli 2019, yang mana ini merupakan partisipasi kelimanya.

Pameran lainnya dalam tur pameran Eropa Hankook Tire adalah Bus Expo di Budapest, Hungaria pada Mei, Transport Logistic di Munich pada 4--7 Juni dan Solutrans di Lyon, Perancis pada 19--23 November.

Highlight produk Hankook pada pameran-pameran tersebut adalah treads untuk penggunaan pada on-dan-off road, yang akan mendukung lini ban Smart Work untuk penggunaan pada lokasi konstruksi.

Lebih jauh, solusi ban bus Smart City AU04+ dalam ukuran 315/60 R 22.5 akan dipamerkan. Ban tersebut cocok digunakan pada kendaraan berenergi listrik, terutama bus kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper