Adaro Energy Kembali Gelar Acara Buka Puasa Bersama 1.000 Anak Yatim

Garibaldi Thohir, Presiden Direktur Adaro Energy, menuturkan acara serupa telah digelar perusahaan sekitar delapan kali.
Ana Noviani
Ana Noviani - Bisnis.com 17 Mei 2019  |  20:13 WIB
Adaro Energy Kembali Gelar Acara Buka Puasa Bersama 1.000 Anak Yatim
Adaro Energy Kembali Gelar Acara Buka Puasa Bersama 1.000 Anak Yatim - Bisnis/Ana

Bisnis.com, JAKARTA -- Di Bulan Suci Ramadan 1440 H, PT Adaro Energy Tbk. kembali menggelar buka puasa bersama 1.000 anak yatim.

Acara tersebut digelar di Ballroom Kuningan City, Jakarta. Ustadz Fikri Haikal MZ hadir memberi tausiah Ramadan.

Selain itu, acara juga meriahkan oleh penampilan Wild Card Band dan penyanyi Rizky Febian.

Garibaldi Thohir, Presiden Direktur Adaro Energy, menuturkan acara serupa telah digelar perusahaan sekitar delapan kali.

"Di bulan suci ini, Adaro ingin berbagi dengan anak-anak yatim, membahagiakan mereka. Enggak hanya mengurus duniawi," tutur pria yang akrab disapa Boy itu, Jumat (17/5).

Boy mengatakan dirinya terlibat langsung dalam acara buka puasa bersama ini. Utamanya dalam memilih bintang tamu dan menu makanan yang akan disantap para anak yatim yang disebut sebagai tamu istimewa Adaro.

"Saya googling sendiri kira-kira siapa bintang tamu yang bisa bikin anak-anak senang supaya ini jadi memorable event buat mereka. Dulu kami pernah undang girlband boyband Indonesia, sekarang Rizky Febian," ucapnya.

Kakak Erick Thohir itu berharap acara buka puasa bersama ini dapat menjadi acara yang berkesan bagi anak-anak yatim yang hadir. Selain itu, Boy juga mau memberikan motivasi dan inspirasi bagi anak-anak yatim.

Turut hadir dalam acara buka puasa bersama Grup Adaro, pengusaha Edwin Soeryadjaya dan karyawan Adaro Energy.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
adaro

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top