Angkasa Pura I Raih 3 Penghargaan dalam Indonesia Human Capital Award (IHCA) V 2019

PT Angkasa Pura I (Persero) berhasil meraih tiga penghargaan dalam “Indonesia Human Capital Award (IHCA) V Tahun 2019” yang diselenggarakan oleh Majalah Economic Review.

Jakarta, 16 Mei 2019 - PT Angkasa Pura I (Persero) berhasil meraih tiga penghargaan dalam “Indonesia Human Capital Award (IHCA) V Tahun 2019” yang diselenggarakan oleh Majalah Economic Review bekerja sama dengan Perbanas Institute, IPMI International Business School, NBO Group, Thomas International, Indonesia Asia Institute serta Ideku Group.

Ketiga penghargaan tersebut adalah Juara Umum V : The Best of The Best - Human Capital of The Year 2019, Special Award : Best in People Transformation, dan The Most Outstanding Human Capital Director-2019 yang dinobatkan kepada Direktur SDM & Umum Angkasa Pura I, Adi Nugroho. Penghargaan IHCA V 2019 diterima langsung oleh Direktur SDM & Umum Angkasa Pura I, Adi Nugroho di Balai Kartini, Jakarta (16/5).

"Penghargaan IHCA V 2019 ini merupakan apresiasi bagi Angkasa Pura I dibidang transformasi serta implementasi, pengelolaan & pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam upaya untuk mendukung peningkatan kinerja perusahaan. Kami akan terus berupaya melakukan berbagai improvement demi menghasilkan SDM yang berkualitas dan memiliki daya saing di industri kebandar udaraan di tingkat global,” ujar Direktur SDM & Umum Angkasa Pura I, Adi Nugroho.

IHCA V 2019 merupakan merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada perusahaan di Indonesia dengan tujuan mendorong praktik pengembangan Sumber Daya Manusia guna meningkatkan Human Capital Index secara global. Kompetisi IHCA diikuti oleh Perusahaan BUMN (Tbk & Non Tbk), anak perusahaan BUMN, dan perusahaan Swasta (Tbk & Non Tbk) berdasarkan kategori industri. Proses seleksi penjurian kepada pemenang dilakukan secara tatap muka dengan mengisi kuesioner, melakukan presentasi dan wawancara langsung dengan seluruh dewan juri yang diketuai oleh Stefanus M.S Sadana.

"Para penerima penghargaan ini merupakan perusahaan-perusahaan yang telah mampu meningkatkan daya saing & daya pikat Human Capital nya sebagai Leverage Performance organisasi di bidang Strategic Human Capital Development, Recruitment dan Talent Management, People Development, Performance Management dan Technology Proponent Regional ASEAN," ujar Stefanus M.S Sadana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper