Kepastian Penurunan Tarif Batas Atas Pesawat Diputuskan Sore Ini

Kepastian penurunan tarif batas atas penerbangan kelas ekonomi di Tanah Air akan diputuskan sore ini dalam Rapat Koordinasi Terbatas di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.
Puput Ady Sukarno | 13 Mei 2019 17:39 WIB
Pesawat berada di apron Lombok International Airport (LIA) di Praya, Lombok Tengah, NTB, Jumat (22/2/2019). - ANTARA/Ahmad Subaidi

Bisnis.com, JAKARTA - Kepastian penurunan tarif batas atas penerbangan kelas ekonomi di Tanah Air akan diputuskan sore ini dalam Rapat Koordinasi Terbatas di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.

Jadwal rakortas mengenai tarif batas atas penerbangan ekonomi di Kemenko Perekonomian sore ini dikonfirmasi oleh Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Susiwijono. "Insha Allah iya," ujarnya kepada Bisnis, Senin (13/5/2019).

Rakortas tersebut dijadwalkan dimulai pukul 17:00 WIB, yang dihadiri Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Meneg BUMN Rini Soemarno, dan BUMN terkait yakni Garuda Indonesia.

Semula, rakortas tersebut dijadwalkan pada Senin pagi, namun lantaran Menhub Budi Karya dan Meneg BUMN Rini Soemarno harus mendampingi Presiden Joko Widodo, maka dapat tersebut ditunda, hingga akhirnya kembali dijadwalkan sore ini.

Sementara berdasarkan pantauan Bisnis dilapangan, Menhub Budi Karya Sumadi telah hadir di Kemenko Perekonomian pukul 17:20 WIB. Namun saat dimintai keterangan awak media, Budi enggan berkomentar banyak.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tiket pesawat

Editor : Tegar Arief

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup