Sambut Pemudik, Meikarta Siapkan Tempat Istirahat District 1

District 1 siap menyambut pemudik yang melintas di jalur tol Jakarta—Cikampek, baik yang menuju wilayah Jawa lainnya dan Sumatra untuk singgah di Meikarta.
Sambut Pemudik, Meikarta Siapkan Tempat Istirahat District 1
Zufrizal - Bisnis.com 08 Mei 2019  |  11:38 WIB
Sambut Pemudik, Meikarta Siapkan Tempat Istirahat District 1
District 1 Meikarta siap menyambut pemudik. - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — Meikarta akan mengoperasikan area District 1 yang berada di KM 34 atau tepat di pintu jalan tol Jakarta—Cikampek sebagai tempat istirahat atau rest area mulai 6 Mei 2019.

Fasilitas yang bisa dinikmati pemudik lebih dari sekadar tempat istirahat pada umumnya karena tidak hanya tersedia tempat makan, tempat salat, pasar swalayan besar (supermarket), dan SPBU, tetapi juga pengemudi dan penumpang setiap hari akan bisa menikmati live music (mulai pukul 19.00—22.00) dan bioskop di Maxxbox Marketing Gallery Meikarta.

Chief Marketing Officer Meikarta Ferry Thahir mengatakan bahwa pihaknya siap menyambut pemudik yang melintas di jalur tol Jakarta—Cikampek, baik yang menuju wilayah Jawa lainnya dan Sumatra untuk singgah di Meikarta.

“Kami memiliki kawasan yang sangat strategis dengan fasilitas hiburan yang sangat lengkap untuk seluruh keluarga melepas lelah setelah menempuh perjalanan Panjang,” kata Ferry melalui siaran pers, Rabu (8/5/2019).

Dengan mengusung tema Magnificent Ramadhan, katanya, para pengemudi dan penumpang bisa melepas penat dengan menikmati ragam acara menarik setiap hari.

Dia mengklaim bahwa kenyamanan dan kelengkapan fasilitas menjadi keistimewaan utama jika para pemudik singgah ke District 1 Meikarta karena fasilitasnya sangat lengkap antara lain mulai dari pusat jajanan makanan, tempat hiburan, dan area parkir yang luas.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mudik lebaran, meikarta

Editor : Zufrizal

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top