Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Durian Land Luncurkan Grand Emerald Transformation dan Giethorn Village

Pengembang properti Durian Land, PT Agro Perdana Tejari (APT) melakukan Grand Launching dua produk properti bernama Grand Emerald Transformation (GET) dan Giethorn Village (GIVE), di Desa Sukadamai, Jonggol, Bogor, Jawa Barat.

Bisnis.com, JAKARTA – Pengembang properti Durian Land, PT Agro Perdana Tejari (APT) melakukan Grand Launching dua produk properti bernama Grand Emerald Transformation (GET) dan Giethorn Village (GIVE), di Desa Sukadamai, Jonggol, Bogor, Jawa Barat.

Hunian tempat tinggal dengan menggabungkan konsep pedesaan dan agribisnis itu akan menjadikan tambahan profit bagi para pembelinya.

Owner Durian Land Alfriansyah Agung menjelaskan, Grand Emerald Transformation (GET) adalah rumah hunian dengan tipe 36/80.

"Keunggulan GET yaitu, para pelanggan yang membeli produk tersebut akan mendapatkan hunian tipe 36/80, serta mendapatkan perkebunan sereh wangi di tanah milik perusahaan seluas 1.000 meter persegi, rumput hijauan, pohon buah naga, serta mendapatkan pohon durian musang king sebanyak 3 pohon," ujar Alfriansyah, dikutip dalam keterangan resmi, Minggu (28/4/2019).

Sselain itu, sambung Alfriansyah, para pelanggan juga akan mendapatkan 500 ekor ayam kampung pedaging yang akan dibesarkan di kandang milik perusahaan serta mendapatkan lahan peternakan sapi tipe BX atau sejenisnya seluas 100 meter persegi.

"Para costumer nantinya hanya membayar Rp175 juta dari harga Rp 375 juta dan sisanya dibayarkan melalui benefit dari bagi hasil sebesar 30% dari pendapatan pasif agribisnis tersebut," tambahnya.

Sementara itu, untuk Giethorn Village, Alfriansyah mengatakan, Durian Land mengadopsi salah satu desa di Belanda yakni desa Giethorn yang menyajikan desa asri, damai dan hijau, karena mayoritas masyarakat disana menjadi petani dan peternak.

"Untuk Giethorn Village, para costumer akan mendapatkan dua pilar utama yaitu hunian bertype 36/80 serta mendapatkan tiga ekor sapi type BX, 100 ekor ayam petelur serta mendapatkan dua pohon durian musang king yang nantinya akan dibesarkan di lahan komunal milik perusahaan," ujarnya.

Sementara itu, untuk pendapatan income yang akan didapatkan oleh seluruh pelanggan baik di Grand Emerald Transformation dan Giethorn Village akan terus didapatkan selamanya hingga anak cucu asalkan kavling tersebut tidak dijual ke pihak lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Mutiara Nabila
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper