Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sayana Integra Properti Gandeng TOTAL untuk Proyek Superblock di Jakarta Timur

PT Sayana Integra Properti, perusahaan joint venture property dari Trivio Group, Daiwa House, dan JOIN, selaku pengembang superblock Sakura Garden City (SGC), akan mulai membangun kawasan superblock terlengkap di Jakarta Timur dengan konsep Jepang.
Acara pembukaan Marketing Gallery Sayana Integra Properti/Bisnis-Putri Salsabila
Acara pembukaan Marketing Gallery Sayana Integra Properti/Bisnis-Putri Salsabila

Bisnis.com, JAKARTA - PT Sayana Integra Properti, perusahaan joint venture property dari Trivio Group, Daiwa House, dan JOIN, selaku pengembang superblock Sakura Garden City (SGC), akan mulai membangun kawasan superblock terlengkap di Jakarta Timur dengan konsep Jepang.

Chief Executive Officer PT. Sayana Integra Properti, Nobuya Ichiki mengatakan kawasan dengan luas 10 hektare ini akan segera dibangun dan diharapkan dapat selesai tepat waktu dengan menggandeng PT. TOTAL Bangun Persada sebagai kontraktor utama. Menurutnya, kepercayaan PT Sayana terhadap TOTAL Bangun Persada dirasa sangat tepat.

"PT TOTAL adalah salah satu perusahaan konstruksi terbaik di Indonesia. Dengan pengalamannya, kami memastikan bahwa proyek ini dapat memuaskan keinginan dan kebutuhan para konsumer kami," ujarnya pada acara Main Contractor Signing Ceremony dan Marketing Gallery Opening di area lokasi Cipayung, Jakarta Timur hari ini, Sabtu (27/4/2019).

Adapun 12 Tower tersebut berkapasitas 5000 unit dan akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memadai seperti pusat perbelanjaan, ruko, hotel premier, gedung perkantoran, serta pusat food and beverage (F&B) dengan total investasi senilai US$800 juta.

Kawasan seluas 10 hektare ini ujarnya, berkonsep suasana Jepang yang sangat dekat dengan alam. Pasalnya, sebanyak 6 hektare dari luas total akan dibangun Ruang Terbuka HIjau (RTH) serta akses transportasi yang sangat memadai menuju pusat kota.

Kemudahan akses tersebut ditandai dengan jarak lokasi SGC menuju stasiun (Light Rapid Transit) LRT Ciracas yang sangat dekat, yakni berjarak sepanjang 250 meter dari stasiun.

Nobuya melanjutkan, nantinya, PT Sayana Properti telah berencana dan bekerjasama dengan pemerintah untuk membangun Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) dari Lokasi menuju stasiun Ciracas.

Pembangunan superblock ini telah dimulai sejak 2018 dengan groundbreaking yang telah dilaksanakan pada 21 Juli 2018. Nobuya mengakui kawasan superblock ini adalah kawasan terbesar dan terlengkap di Jakarta Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Putri Salsabila
Editor : Akhirul Anwar
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper