Sasar Segmen Kelas Atas, Lashtique Buka Outlet Ke-12 di Plaza Indonesia

Pembukaan outlet di Plaza Indonesia ini menambah daftar outlet kecantikan kelas atas ini setelah membuka di sejumlah kota lainnya seperti Bandung dan Surabaya.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 27 April 2019  |  08:46 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Lashtique Socialite, outlet spesialis extension bulu mata di Indonesia meresmikan gerai Ke-12 di Plaza Indonesia, Jumat (26/4/2019).

Pembukaan outlet di Plaza Indonesia ini menambah daftar outlet kecantikan kelas atas ini setelah membuka di sejumlah kota lainnya seperti Bandung dan Surabaya.

Founder Lashtique Socialite Silvia mengatakan pihaknya sengaja membuka outlet terbaru di mal itu. Pasalnya sejak awal mereka menargetkan market kelas atas sesuai dengan layanan yang diberikan.

"Di Lashtique Socialite ini bisa menumbuhkan alis, jadi kita tidak perlu sulam alis. Jadi alisnya kita bisa ditumbuhkan," katanya melalui rilis Sabtu (27/4/2019).

Menurutnya, outlet kecantikan ini fokus pada extension bulu mata. Lashtique kini juga memiliki serum stensil dari Jerman sebagai bahan menumbuhkan alis dan bulu mata. "Terus kita ada keratin bulu mata dengan bahan kolagen, ini pertama kali di Indonesia untuk bahan kolagen," jelasnya.

Stem Cell adalah teknologi terbaru dari Jerman yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan untuk menumbuhkan serta regenerasi alis dan bulu mata. Serum ini diyakini menjadi solusi terkini untuk memiliki bulu mata yang sehat natural.

Selain itu, adapula Lash Lift sebagai salah satu pilihan perawatan bulu mata dengan inovasi baru dan pertama di Indonesia dengan menggunakan bahan-bahan dari Jerman yang mengandung kolagen baik untuk bulu mata asli.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
fashion

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top