Astra International Pacu Bisnis Digital

PT Astra International Tbk melebarkan usaha ke bidang digital melalui unit bisnis barunya, PT Astra Digital Internasional.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 24 April 2019  |  17:30 WIB
Astra International Pacu Bisnis Digital
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – PT Astra International Tbk melebarkan usaha ke bidang digital melalui unit bisnis barunya, PT Astra Digital Internasional.

Astra Digital menyediakan layanan berbasis teknologi melalui berbagai produk untuk memenuhi kebutuhan masyarakat modern. Ada empat layanan yang disediakan Astra Digital, yaitu Seva.id, CariParkir, Sejalan, dan Movic.

Presiden Direktur PT Astra Digital Internasional Djap Tet Fa mengatakan bahwa pihaknya senantiasa bersiap menyambut era digital yang sejalan dengan target pemerintah yakni Indonesia jadi pemimpin ekonomi terbesar pada 2020 di era tersebut.

"Kami ingin menyapa masyarakat Indonesia dengan beragam inovasi dan produk yang membantu keseharian saat ini, sekaligus mempersiapkan diri menyambut era digital. Selain solusi yang tepat, customer engagement menjadi hal yang sangat penting untuk menjangkau dan mempererat hubungan kami dengan customer, khususnya dengan generasi milenial," ujarnya di Jakarta, Rabu (24/4/2019).

Menurutnya, tingkat penggunaan internet dan teknologi saat ini didominasi oleh generasi milenial - yang saat ini menjadi populasi terbesar di dunia - terlebih di Indonesia.

Dia mengatakan tren pengguna internet yang semakin meningkat, menguatkan perpindahan ekonomi menuju digital. Gaya hidup saat ini mendorong masyarakat untuk semakin berinteraksi di ekosistem digital.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ekonomi digital

Editor : Galih Kurniawan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top