Bandara Sam Ratulangi Manado Memperingati Hari Konsumen Nasional

Dalam rangka memperingati Hari Konsumen Nasional yang diperingati setiap tanggal 20 April, Senin (22/4) Bandara Sam Ratulangi Manado menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan donor darah.
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 23 April 2019  |  20:24 WIB

Bisnis.com, MANADO - Dalam rangka memperingati Hari Konsumen Nasional yang diperingati setiap tanggal 20 April, Senin (22/4) Bandara Sam Ratulangi Manado menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan donor darah. Adapun kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis digelar di ruang tunggu keberangkatan bandara bekerjasama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Manado, sedangkan donor darah dilaksanakan di area lobby bandara tepatnya di solution room bekerjasama dengan RSUP Prof. Dr. R. D. Kandou.

Kegiatan pemeriksaan Kesehatan dan Donor darah ini diselenggarakan sebagai bentuk pelayanan khusus yang dapat dinikmati seluruh pelanggan Bandara Sam Ratulangi Manado, baik penumpang angkutan udara sekaligus mitra usaha dan bisnis yang bermitra dengan Bandara Sam Ratulangi. Kegiatan ini diselenggarakan guna menjalin hubungan baik dengan para pengguna jasa dan tentunya guna meningkatkan jiwa sosial dengan peduli sesama melalui kegiatan donor darah. Mengingat stok di bank darah Sulut yang masih minim, menurut laporan dari PMI Sulut, bahwa pihaknya masih membutuhkan kantong darah dalam jumlah banyak karena permintaan cukup tinggi. Masyarakat juga diharapkan dapat lebih aktif dalam mengecek kesehatan dan memahami pentingnya menjaga kesehatan.

“Hari Konsumen Nasional di Bandara Sam Ratulangi Manado ini dapat bersama-sama kita maknai sebagai momentum bagi manajemen dalam memberikan manfaat bagi pelanggan Bandara Sam Ratulangi Manado dengan pemberian pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis dan donor darah,” ujar Minggus E. T Gandeguai.

Penumpang maupun mitra usaha dan kerja yang ada di Bandara Sam Ratulangi Manado dapat melakukan pemeriksaan darah untuk kolesterol, gula darah, asam urat, serta pemeriksaan tekanan darah. Penumpang juga dapat berkonsultasi dengan dokter dari Balai Kesehatan Pelabuhan Kelas II Manado. General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado menambahkan, kepuasan konsumen menjadi prioritas, jadi sudah seharusnya perusahan terus berinovasi serta selalu memberikan perhatian yang besar terhadap kebutuhan pelanggan dengan tetap meningkatkan service excellent sehingga dapat memberikan dampak positif bagi perusahaan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
angkasa pura i

Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup