Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

WEGE Fokus Rampungkan Theme Park Transpark Cibubur

Untuk penyelesaian pembangunan taman hiburan itu, CT Corp sebagai pemilik proyek juga bekerja sama dengan sejumlah ahli wahana dari luar negeri, seperti dari Inggris dan China.

Bisnis.com, JAKARTA – Menjelang bulan Ramadan dan Hari Raya Idulfitri, perusahaan konstruksi yang tengah menggarap proyek superblok Transpark Cibubur PT Wijaya Karya Bangunan Gedung (WEGE) akan berfokus merampungkan pengerjaan mal dan taman hiburan theme park.

“Sekarang tugas kita di mal sudah selesai, tinggal menunggu dari pihak vendor lain yang berkontrak dengan pemilik untuk menyelesaikan theme park. Cuman ada satu lantai di atas adalah merupakan pekerjaan tambah jadi gedung sains, itu pun sudah hampir selesai,” kata Bobby Kusuma, Corporate Secretary WEGE kepada Bisnis, Selasa (23/4/2019).

Saat ini, untuk penyelesaian pembangunan taman hiburan itu, CT Corp sebagai pemilik proyek juga bekerja sama dengan sejumlah ahli wahana dari luar negeri, seperti dari Inggris dan China.

“Pemilik proyek meminta kami fokus ke penyelesaian pembangunan mal saat ini dengan target sebelum lebaran sudah menyelesaikan semua,” sambungnya.

Secara keseluruhan, total pengerjaan Transpark Cibubur akan memakan waktu hingga 21 bulan, atau hingga November 2019. Namun, karena menghadapi banyak perubahan, Bobby mengatakan, mungkin akan ada perpanjangan waktu yang belum pasti hingga kapan karena menunggu keputusan CT Corp.

Bersama CT Corp, WEGE mengembangkan 8 Transmart dan 1 Transpark di berbagai tempat. Adapun, yang baru saja rampung berada di Bogor, Jember, dan Kupang, sedangkan sisa lainnya seperti Semarang dan Cibubur masih dalam proses pembangunan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Mutiara Nabila

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper