Peringatan Hari Konsumen Nasional dan Hari Kartini dijadikan Bandara Syamsudin Noor Sebagai Moment Memanjakan Penumpang

Suasana ruang tunggu keberangkatan terminal Bandara Syamsudin Noor tampak berbeda, Minggu (21/4).
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 22 April 2019  |  10:04 WIB

Suasana ruang tunggu keberangkatan terminal Bandara Syamsudin Noor tampak berbeda, Minggu (21/4). Sejumlah model berlenggak-lenggok mengitari ruang tunggu terminal Bandara memamerkan busana yang dikenakan.

Pertunjukan busana ini dalam rangka memperingati Hari Kartini dan sekaligus memberikan hiburan dan kesan kepada para pengguna jasa.

"Kegiatan peragaan busana ini dalam rangka memperingati Hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April. Ini merupakan program kerja kita dan sekaligus memberikan pelayanan dan kesan kepada para penumpang yang sedang menunggu keberangkatannya," Ungkap General Manager Indah Preastuty.

Sebanyak 12 pasang model yang berasal dari karyawan dan karyawati Bandara Syamsudin Noor serta anak perusahaan menggunakan busana khas peringatan Hari Kartini yaitu Kebaya dan Batik. Batik khas Kasel yaitu Sasirangan juga ikut dipamerkan oleh Duta Bandara Syamsudin Noor.

Pertunjukan peragaan busana tersebut, tak ayal menjadi perhatian penumpang pesawat udara yang menunggu keberangkatannya. Para penumpang terlihat antusias dengan memotret model-model yang memperagakan pakaian adat.

Tidak hanya dihibur dengan peragaan busana, para penumpang juga mendapatkan souvenir dari para model. Souvenir diberikan dalam rangka peringatan Hari Konsumen yang jatuh pada tanggal 20 April 2019 kemarin.

"Kegiatan kami hari ini merupakan bukti komitmen kami dalam memberikan service excellent kepada para pengguna jasa. Kami akan selalu berusaha meningkatkan pelayanan dan fasilitas kami." imbuh Indah.

Hari Konsumen Nasional ini sebagai media untuk menginformasikan kepada penumpang bahwa mereka mempunyai hak mengadu. "Bagi penumpang yang ingin memberikan kritik dan saran bisa langsung menghubungi customer services kami di call 172." tutupnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
angkasa pura i

Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top