Penerbangan Umroh Perdana Citilink

Maskapai nasional Citilink pada hari ini Kamis (18/4) secara resmi menerbangkan punumpang umroh melalui Bandara Adi Soemarmo.

Boyolali, 18 April 2019 - Maskapai nasional Citilink pada hari ini Kamis (18/4) secara resmi menerbangkan punumpang umroh melalui Bandara Adi Soemarmo. Anak Perusahaan Garuda Indonesia itu melayani penerbangan ke tanah suci dengan menggunakan pesawat tipe A320 neo terbaru yang berkapasitas 180 seats. Penerbangan ini langsung dari Bandara Adi Soemarmo – Jeddah. Citilink akan melayani penerbangan umroh sebanyak tiga kali dalam seminggu pada hari Selasa, Kamis, dan Minggu.

Selama ini maskapai penerbangan yang sudah melayani penerbangan umroh dari Bandara Adi Soemarmo tujuan Jeddah, adalah Maskapai Garuda Indonesia, dan Lion Air. Garuda Indonesia melayani penerbangan tiga kali seminggu setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu Adi Soemarmo - Jeddah, sedangkan Lion Air melayani penerbangan umroh seminggu dua kali, setiap Senin dan Sabtu Adi Soemarmo - Madinah.

Penerbangan Umroh Perdana Citilink

“Semoga penambahan jadwal penerbangan dari maskapai Citilink ini dapat memudahkan bagi travel dan jamaah umroh dari wilayah Jawa Tengah yang berangkat melalui Bandara Adi Soemarmo semakin lancar dan meningkat ”, ujar Rudi selaku Station Manager Citilink Adi Soemarmo.

Di kesempatan yang sama Abdullah Usman selaku General Manager PT. Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo juga menyampaikan dukungannya dengan memberikan fasilitas dan pelayanan yang maksimal atas penerbangan umroh yang diterbangkan dari Bandara Adi Soemarmo.

"Alhamdulillah angka jamaah umrah yang dilayani oleh maskapai Garuda Indonesia, Lion Air, dan Citilink saat ini menunjukkan animo masyarakat Jawa Tengah untuk menjalankan ibadah umrah semakin banyak dan menunjukkan angka yang semakin meningkat," ujar Abdullah Usman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper