Trust and Loyality, Landasan Hubungan Menteri Basuki dan Jokowi

Menteri Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengungkapkan hubungan yang dibangun dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi selama menjadi pembantu presiden adalah hubungan loyalitas dan kepercayaan.
Rinaldi Mohammad Azka
Rinaldi Mohammad Azka - Bisnis.com 17 April 2019  |  11:51 WIB
Trust and Loyality, Landasan Hubungan Menteri Basuki dan Jokowi
Menteri Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono melaksanakan kewajibannya memberikan suaranya pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di TPS O1, Komplek Widya Chandra, Jakarta, Rabu (17/4/2019). JIBI/Bisnis - Rinaldi M Azka

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengungkapkan hubungan yang dibangun dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi selama menjadi pembantu presiden adalah hubungan loyalitas dan kepercayaan.

"Beliau beri arahan begini-begini, lalu saya terjemahkan dalam program, baru dilaporkan kembali. Saya dengan beliau hanya loyality and trust, itu basic kami bekerja. Bekerja kalau enggak sama frekuensi kan susah," katanya seusai mencoblos di TPS 01, Komplek Widya Chandra, Jakarta, Rabu (17/4/2019).

Dia bercerita, fokus pembangunan Indonesia pada masa yang akan datang harus pada infrastruktur dan sumber daya manusia (SDM), sehingga SDM dapat memanfaatkan infrastruktur yang disediakan.

"Jadi untuk bisa memanfaatkan infra yang disediakan walau kurang itu tetap kita jalankan, dilanjutkan pembangunan yang optimal harus didukung SDM yang kuat," tambahnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jokowi, Kementerian PUPR

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top