Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gapura Prima Group Kembangkan Apartemen Kos Elit di Bekasi

Pengembang Gapura Prima Group kembali meluncurkan pengembangan tahap kedua apartemen bertajuk Tower Costello.

Bisnis.com, BEKASI — Setelah sebelumnya sukses melakukan penjualan apartemen Tower Montblanc, pengembang Gapura Prima Group kembali meluncurkan pengembangan tahap kedua bertajuk Tower Costello.

Adapun, apartemen yang hendak dibangun itu berlokasi di kawasan BTC City dengan nilai investasi Rp100 miliar dengan konsep Rumah Susun Sederhana Milik (Rusunami) bernuansa kos elit.

CEO Gapura Prima Group Rudy Margono menuturkan, melihat besarnya potensi bisnis hunian kos-kosan di Bekasi memicu pihaknya untuk mengembangkan Tower Costello, selain untuk sarana tempat tinggal juga untuk sarana investasi properti.

"Konsep yang diterapkan di Tower Costello ini merupakan yang pertama kali ada di Bekasi. Kami menargetkan pembelinya 90% investor dan dari sana 90% penghuninya adalah penyewa dari kalangan mahasiswa atau karyawan generasi milenial," ujarnya di Bekasi, Jumat (5/4/2019).

Rudy melanjutkan, pengembangan tower baru tersebut juga untuk mengakomodasi tingginya permintaan pasar untuk hunian vertikal modern, khususnya di Bekasi Timur.

Tower Costello merupakan apartemen dengan total luas bangunan 10.000 meter persegi dan menjadi bagian pengembangan kawasan terpadu BTC City di atas lahan seluar 4 hektare.

Adapun, jaraknya hanya 100 meter dari exit tol Bekasi Timur dengan tinggi bangunan 16 lantai dan total 500 unit yang seluruhnya bertipe studio dengan kisaran harga Rp160 juta - Rp300 juta.

Saat ini, Tower Costello mulai ditawarkan dengan melakukan penarikan Nomor Urut Pemesanan (NUP), yang akan dilanjutkan dengan grand launching pada Juli.

"Sekarang baru NUP, disusul grand launching. Sementara, pembangunan konstruksinya akan dilaksanakan 2020 mendatang," ujar Andy Chandra, Head of Marketing PT Gapura Inti Utama.

Pembeli Tower Costello pada saat NUP juga berkesempatan mendapatkan diskon 10% pada saat peluncuran. Selain itu  untuk mempermudah pembayaran, pengembang juga memberikab jangka waktu cicilan tanpa bunga hingga 36 kali.

"Fasilitas untuk KPA sudah didukung oleh bank-bank BUMN ternama," sambung Andy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Mutiara Nabila
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper