Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Meisterstadt Batam Sasar Milenial Asing

PT Pollux Barelang Mega Superblok menyasar milenial asing untuk satu tower dari empat towernya di kawasan mega superblok Meisterstadt Batam.
Pemandangan di satu sudut Kota Batam./Dok. Kementerian Pariwisata
Pemandangan di satu sudut Kota Batam./Dok. Kementerian Pariwisata

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Pollux Barelang Mega Superblok menyasar milenial asing untuk satu tower dari empat towernya di kawasan mega superblok Meisterstadt Batam.

“Saat ini empat tower apartemen sudah mencapai 50% dari penyelesaian bangunan dan tiga tower pertama sudah terjual sebanyak 80%,” ujar Sales and Marketing Director PT Pollux Properti Indonesia Tbk. Maikel Tanuwidjaja pada Bisnis Jumat (29/3/2019).

Mega Superblok Meisterstadt Batam yang berkolaborasi dengan keluarga besar mantan presiden RI Bj. Habibie membangun fase pertamanya dengan empat tower diluasan 9 hektar dengan satu tower khusus bersegmen millennials asing.

Maikel mengatakan, keempat Tower ini terdiri dari Tiga tower yang memiliki 700 unit per tower (A1,A2,A3) dan satu tower khusus (A5) bersegmen yang terdiri dari 385 unit dengan luasan kamar lebih luas dan memiliki tiga kamar tidur.

Tower keempat (A5) ini terdiri dari 385 unit penthouse sekaligus  menjadi masterpiece dari Meisterstadt Batam. Tower A5 menawarkan beberapa tipe, seperti Studio dengan ukuran 24 meter persegi, jenis satu bedroom dengan luas – 49 meter persegi, dua bedroom dengan luas 66 meter persegi hingga tipe 3 bedroom yang berukuran 80 meter persegi.

“Sementara, harga yang ditawarkan Rp1,6 miliar untuk tipe dua kamar tidur dan Rp2 miliar untuk type 3 bedroom. Berbeda dengan tower sebelumnya, Tower A5 ini nantinya ditawarkan lebih exclusive,” ujarnya.

Maikel mengatakan salah satu tower bersegmen milenial eksekutif tersebut memang menyasar para remaja atau milenial warga asing yang ingin berkunjung ke Batam dengan melakukan berbagai aktivitas seperti pertemuan-pertemuan eksekutif dengan fasilitas hotel.

"Karena saat ini banyak warga Singapura dan Malaysia yang datang ke kawasan Batam setiap minggunya," ujarnya pada Bisnis, Kamis (28/03/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Putri Salsabila
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper