Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Podomoro Park Bandung Sasar Milenial di Klaster Padmagriya

Sedikitnya 100 unit klaster khusus milenial yang dicanangkan oleh Agung Podomoro Land (APL) yang berlokasi di Bandung Selatan sudah masuk dalam Nomor Urut Pemesanan (NUP) sejak dua minggu pertama penjualan dibuka.
/Bisnis.com
/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA -- Sedikitnya 100 unit klaster khusus milenial yang dicanangkan oleh Agung Podomoro Land (APL) yang berlokasi di Bandung Selatan sudah masuk dalam Nomor Urut Pemesanan (NUP) sejak dua minggu pertama penjualan dibuka.

Klaster yang bernama Padmagriya ini dibangun di kawasan home resort Podomoro Park Bandung dengan luas tanah 100 hektar yang terdiri dari 333 unit dengan harga mulai Rp800 jutaan.

Assistant Vice President strategic Residential Marketing Agung Podomoro Land, Agung Wirajaya mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka atas tingginya minat pasar milenial yang ternyata tinggi di tahun pemilu yang rata-rata para pengembang masih menunggu ‘wait and see dan Hold’.

“Kami cukup bahagia karena di dalam masa lambat penjualan properti seperti ini kami mampu menjual sebanyak 100 unit untuk cluster Padmagriya,” ujarnya Selasa, (26/3/2019).

Selain itu, Agung mengatakan hal yang membahagiakan lainnnya adalah para pembeli yang didominasi oleh end user berasal dari 80% orang bandung dan bandung raya, serta 20% lainnya adalah pembeli yang berasal dari daerah kawasan Jabodetabek.

APL sukses menemukan celah pasar properti yang saat ini sedang lesu. Agung mengatakan bahwa pasar milenial saat ini adalah sasaran yang tepat, karena itu cluster Padmagriya dibangun sesuai dengan jiwa generasi milenial dan tawaran harga yang lebih terjangkau.

Pasalnya pasar yang mampu membeli hunian seharga Rp3 Miliar hingga Rp6 Miliar kini sedang lambat karena pangsa pasarnya masih dalam masa “wait and see” untuk pemilu.

Agung melanjutkan bahwa ekonomi di bidang properti ini sedang berada pada masa penambatan penjualan sehingga penjualan tidak secepat seperti beberapa tahun lalu saat zaman keemasan properti.

Meskipun penjualan tidak secepat seperti beberapa tahun lalu, Agung cukup bahagia karena di dalam masa lambat penjualan properti tetap mendapatkan ceruk pasar yang cukup luas.

Hal itu tidak mengejutkan karena Podomoro Park Bandung menawarkan beberapa fasilitas dengan sistem home resort yang memiliki danau buatan yang canggih berteknologi tinggi dan lahan hijau seluas 50% dari 130 hektar lahan sebagai fasilitas alam yang menenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Putri Salsabila
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper