Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Apartemen Izzara Diserah Terima, Tersisa Penthouse dan Tipe Tiga Kamar Tidur

PT Grage Trimitra Usaha (GTU) Ray Rumawas rencananya akan melakukan serah terima Apartemen Izzara secara bertahap sampai dengan Juli 2019.

Bisnis.com, JAKARTA — Salah satu proyek apartemen di kawasan TB Simatupang yaitu apartemen Izzara telah melakukan serah terima kepada sejumlah pemilik apartemen.

Direktur Utama PT Grage Trimitra Usaha (GTU) Ray Rumawas mengatakan, rencananya akan melakukan serah terima tersebut secara bertahap sampai dengan Juli 2019.

"Sampai saat ini total penjualan sudah mencapai 70 persen Kami optimistis akan terjual dalam waktu singkat sebab pembangunannya sudah selesai secara fisik," jelasnya dalam keterangan resmi, Senin (25/3).

Dari proses serah terima yang dilakukan, secara keseluruhan sudah meyerahkan 523 unit dengan perincian North Tower 297 unit dan South Tower 226 unit, sisanya masih 50 unit belum diserahterimakan.

Izzara merupakan apartemen strata title berkonsep Eco Luxury Condominium. Kemudahan akses yang ditawarkan seperti dekat dengan pusat belanja, perkantoran, dan sekolah internasional membuat Izzara Apartement patut diperhitungkan.

Ray menambahkan, saat ini sudah bekerja sama dengan bank BRI untuk mempermudah pembayaran.

"BRI jadi pilihan kami untuk kerja sama karena menawarkan bunga kredit 5,25 persen per tahun untuk KPA [Kredit Pemilikan Apartemen] yang kompetitif dibandingkan dengan bank lainnya," imbuhnya.

Kemudian, Direktur Sales dan Marketing Izzara menyebutkan, harga jual terendah berkisar antara Rp2,56 miliar per unit dengan luas ruangan 64 meter persegi. 

"Sedangkan untuk apartemen berukuran tiga kamar tidur harganya di kisaran Rp7—Rp8 miliar per unit dengan luas 180 meter persegi," jelasnya.

Di Izzara, terdapat apartemen dengan ukuran tipe satu kamar, dua kamar ukuran kecil dengan luas masing-masing 108 meter persegi dan 140 meter persegi. 

Sedangkan, untuk apartemen tipe tiga kamar tidur memiliki luas 170—180 meter persegi dan masih tersedia juga tipe penthouse.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Mutiara Nabila

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper