Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

OYO Hotel Tambah 70 Jaringan Properti Tiap Bulan di Indonesia

Jaringan penginapan dan akomodasi berbasis teknologi OYO Hotels menyebut perusahaan telah menambah lebih dari 70 properti di Indonesia ke jaringan mereka tiap bulan.

Bisnis.com, JAKARTA – Jaringan penginapan dan akomodasi berbasis teknologi OYO Hotels menyebut perusahaan telah menambah lebih dari 70 properti di Indonesia ke jaringan mereka tiap bulan.

OYO melakukan transformasi ke lebih dari 360 properti di seluruh Indonesia dalam rentang waktu 4 bulan sembari mempraktikkan pembangunan infrastruktur berkelanjutan di sektor hospitality.

Jaringan hotel tersebut menjadi mitra jaringan hotel pilihan di Indonesia dengan bekerjasama lebih dari 340 pemilik aset dan mengelola dari 360 hotel serta 11.000 kamar di 40 kota.

Pertumbuhan tersebut mencapai 10 kali lipatnya hanya dalam waktu 4 bulan. Dari 360 properti ini, lebih dari 260 hotel beroperasi dan sisanya sedang dalam proses transformasi. Mitra yang telah bergabung dalam jaringan OYO rata-rata mengalami peningkatan okupansi hingga 75%.

Country Head OYO Hotels & Homes, Rishabh Gupta, mengatakan pihaknya telah memperkenalkan proses dan teknologi inovatif dalam landscape hospitality global. OYO banyak berinvestasi dalam peningkatan kualitas propertinya sebagai langkah efisiensi memenuhi kebutuhan akomodasi para tamu.

“Sehingga menghasilkan pendapatan yang lebih tinggi bagi pemilik properti. Sebagai perusahaan perhotelan dan akomodasi, kami telah membangun kapabilitas, termasuk properti strategis yang sedang berjalan dalam rentang waktu tiga hingga 14 hari serta merevonasi dan meningkatkannya dengan memanfaatkan talenta desain dan insinyur kami,” katanya melalui keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (21/3/2019).

Dia menyebut pihakya berkomitmen memberdayakan pemilik properti di Indonesia. Bahkan OYO telah memiliki lebih dari 100 karyawan tim teknik sipil berdedikasi, yang mengubah properti dalam waktu 14 hari, tergantung transformasi yang diperlukan. “Secara keseluruhan, kami merenovasi 360 properti di Indonesia sejak beroperasi di sini,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper