Tatalogam Lestari Kenalkan Domus Revo di Indobuiltech 2019

Produsen material atau bahan bangunan PT Tatalogam Lestari beberapa tahun terakhir terus melakukan ekspansi dan terus berinovasi dalam pengembangan produk, salah satu produknya adalah Domus Revo terbaru.
Tatalogam Lestari Kenalkan Domus Revo di Indobuiltech 2019
Putri Salsabila - Bisnis.com 20 Maret 2019  |  23:41 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- Produsen material atau bahan bangunan PT Tatalogam Lestari beberapa tahun terakhir terus melakukan ekspansi dan terus berinovasi dalam pengembangan produk, salah satu produknya adalah Domus Revo terbaru.

Sebagai perusahaan produsen terbesar genteng metal dan baja ringan di Indonesia, PT Tatalogam Lestari konsen mengembangkan produk yang memberikan kemudahan dan solusi untuk membangun rumah dalam waktu singkat.

Dalam pameran Indobuiltech 2019 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition di ICE BSD City, Serpong, Banten, PT Tatalogam Lestari memperkenalkan Domus Revo. Produk ini merupakan inovasi teknologi terbaru membangun rumah yang merupakan  pengembangan produk Domus, yang telah ada sebelumnya.

Domus Revo merupakan bangunan yang komponen-komponen penyusunnya telah dipersiapkan sebelumnya atau pun telah diproduksi di pabrik. Setiap komponen di packing terpisah dan diberi label penjelasan secara detil tentang cara merakitnya.

Stephanus Koeswandi, Vice President PT Tatalogam Lestari  mengatakan, Domus Revo memberikan kemudahan bagi konsumen dalam membangun rumahnya.

“Semudah kita membeli furnitur knockdown dan kemudian merakit sendiri di rumah. Konsumen bisa membangun sendiri, karena komponen-komponennya jelas,” ujar Stephanus di booth PT Tata Logam Lestari, Hall 6 ICE BSD City, Rabu siang dalam siaran resmi. (20/03)

Lebih jauh Stephanus menambahkan, kelebihan dari rumah yang dibangun dengan teknologi Domus Revo ini adalah proses pembangunannya yang terbilang sangat cepat, tidak membutuhkan banyak pekerja serta tidak ada bahan-bahan dalam membangun rumah yang terbuang.

Hal ini tentunya dapat memotong anggaran pengeluaran secara signifikan, sehingga biaya membangun rumah menjadi lebih hemat dan efesien.

Dengan material dinding rumah solid, sebutnya, konsumen diberi beberapa pilihan tipe rumah yang akan dibangun. Untuk jumlah 30 unit rumah, misalnya. Hanya memerlukan 1 kontainer Domus Revo ke lokasi pembangunan.

“Meski terbilang instan, rumah Domus Revo memiliki sistem aplikasi yang mudah, praktis dan cepat, namun tetap mampu menghadirkan kenyamanan fungsi serta estetika pada hunian,” jelas Stephanus.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bahan bangunan

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top