Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pullman Ciawi Vimala Hills Gelar Harga Promosi Vila & Kondominium di Puncak

Vimala Hills sebagai salah satu proyek yang dikembangkan PT Putra Adhi Prima memperkenalkan kehadiran proyek Pullman Ciawi Vimala Hills dengan menggelar Pullman Fun Run.
Pullman Ciawi/Istimewa
Pullman Ciawi/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Vimala Hills sebagai salah satu proyek yang dikembangkan PT Putra Adhi Prima memperkenalkan kehadiran proyek Pullman Ciawi Vimala Hills dengan menggelar Pullman Fun Run.

General Manager Vimala Hills Zaldy Wihardja menyebutkan, Pullman Ciawi Vimala Hills merupakan akomodasi dengan fasilitas 229 kamar, grand ballroom, ballroom, dan function rooms. Sedangkan, acara Fun Run dipilih karena salah satu jenis olahraga favorit untuk dilakukan di alam terbuka adalah jalan santai, jogging dan berlari yang juga dihadiri oleh sekitar 1.000 orang.

“Pullman Ciawi Vimala Hills merupakan pilihan yang sangat tepat untuk special events keluarga, traveler yang menginginkan akomodasi premium, serta menunjang acara pernikahan, meeting, incentives, conferences & exhibitions (MICE),” jelasnya dikutip dalam keterangan resmi, Minggu (17/3/2019).

Kehadiran Pullman Ciawi Vimala Hills juga bertujuan meningkatkan nilai kawasan Vimala Hills. Dengan lokasi terdepan di kawasan Puncak dan konsep brilian yang inovatif, Vimala Hills memiliki villa-villa eksklusif yang dapat dinikmati bersama orang-orang tercinta serta sangat berpotensi untuk disewakan dan dapat memberikan fixed income.

Villa-villa tersebut dipasarkan dengan tipe dua hingga lima kamar tidur dengan luas tanah 250-1.500 meter persegi dan sudah terjual lebih dari 90%.

“Saat ini masih terdapat unit-unit di klaster tertinggi yaitu Cluster Alpen & Cluster Himalaya yang berada di ketinggian 600-700 meter di atas permukaan laut sehingga memiliki udara yang sangat sejuk,” sambungnya.

Dalam rangka Fun Run, berlaku promo istimewa pembelian Vimala Hills harga mulai dari Rp2 miliar dilengkapi dengan furnitur lengkap, gratis IPL dua tahun dan fixed income sampai dengan Rp250 juta serta semua villa yang dipasarkan telah siap huni.

Adap pula Condominium Resort Vimala View yang bersebelahan dengan Pullman Ciawi Vimala Hills. Dipasarkan mulai harga Rp1,1 miliar.

“Vimala View adalah pilihan tepat bagi pribadi moderen yang ingin menikmati kehidupan berkualitas dengan pemandangan alam pegunungan yang sangat memukau setiap saat. Dilengkapi balkon yang luas untuk bersantai, juga fasilitas bagi seluruh keluarga,” tambahnya.

Vimala Hills memliki kelebihan dengan bisa memberikan investasi bernilai, produktif dan dapat memberikan fixed income. Unit di Vimala Hills dapat disewakan dengan harga yang tinggi dan memiliki kenaikan harga tanah setiap tahun yang sangat signifikan.

Selain itu, Vimala Hills berada di pusat kawasan wisata Puncak yang dekat dengan tol, sehingga menjadi destinasi wisata dan bisnis bagi keluarga dan korporat. Di samping itu, juga dapat menjadi investasi yang tak ternilai harganya yaitu sebagai tempat ideal untuk memiliki kehidupan berkualitas, kesehatan yang prima, life balance serta menjalin keharmonisan keluarga dengan lokasi yang sangat premium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Mutiara Nabila

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper