Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Apartemen Izzara Gaet BRI Tawarkan Bunga KPA 5,5%

Pengembang properti PT Grage Trimitra Usaha menggandeng PT BRI Tbk untuk mempermudah calon pembeli atau pemilik Izzara Apartment yang ingin mengajukan KPA.

Bisnis.com, JAKARTA – Pengembang properti PT Grage Trimitra Usaha (GTU) menggandeng PT BRI Tbk. untuk mempermudah calon pembeli atau pemilik Izzara Apartment yang ingin mengajukan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA).

Perjanjian kerja sama yang ditandatangani oleh Direktur Utama GTU Ray Rumawas dan Direktur GTU Nugrahadi Darmawan dengan Pemimpin Cabang BRI Jakarta Andika Sibarani, berisi kesepakatan untuk mendukung sistem pembelian apartemen.

Melalui kerjasama tersebut, BRI sebagai salah satu bank pemerintah yang ada di Indonesia, yang menawarkan suku bunga kredit secara kompetitif, dipilih oleh manajemen, karena merupakan bank terbesar, baik dilihat dari aset maupun cabang, dengan kinerja yang sangat baik.

“Bank BRI akan membantu pendanaan para pembeli dalam kepemilikan Izzara Apartment melalui mekanisme Kredit Pemilikan Apartemen (KPA). Yang menarik, kami selaku pengembang dan pihak BRI sepakat untuk memberi kemudahan kepada investor atau calon pembeli melalui sistem joint promotion bunga untuk KPA,” ungkap Ray dikutip dalam keterangan resmi, Minggu (10/3/2019).

Adapun, bunga yang ditawarkan sebesar 5,25% per tahun untuk dua tahun pertama dan 8,25% per tahun di tahun ketiga. Kemudian, tahun selanjutnya, pembeli akan dikenakan bunga komersial secara flat.

Sementara itu, Andika menyatakan, melihat pengalaman para pucuk pimpinan GTU yang berpengalaman di berbagai proyek properti ternama di Indonesia, menjadikan dasar kepercayaan BRI untuk menjalin kerjasama dengan GTU.

“Kami sendiri di BRI, sejak 2000 secara korporasi perbankan secara intensif juga mulai membidik sektor properti, paralel dengan semakin bertambahnya nasabah kami dari kalangan pengusaha kelas menengah sampai besar,” jelas Andika.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Sales & Marketing IZZARA Apartment Martono mengemukakan, peluang ini sebaiknya dimanfaatkan oleh para calon pembeli apartemen, mengingat IZZARA Apartment adalah apartemen strata title berkonsep Condominium Eco Luxury di kawasan TB Simatupang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Mutiara Nabila
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper