Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harvest City Tawarkan Hunian Seharga Rp200 jutaan Hingga Gratis BPHTB

Harvest City menggandeng Bardahl Community sebagai langkah awal untuk menarik segmen pasar komunitas masuk jadi penghui di kawasan mandiri seluas 1.350 hektare dengan tawarkan Hunian Rp200 jutaan.

Bisnis.com, JAKARTA -- Harvest City menggandeng Bardahl Community menarik segmen pasar komunitas di kawasan mandiri seluas 1.350 hektare dengan hunian seharga Rp200 jutaan.

Setelah sukses menyasar kelompok pasar milenial, kini komunitas otomotif menjadi sasaran Harvest City untuk memperluas jangkauan pasarnya di kalangan menengah–menengah dan menengah - atas yang menyebar di banyak sektor.

Marketing Manager Harvest City  Leonard Suprijatna mengatakan, saat ini pihaknya sedang menawarkan hunian harga Rp200 jutaan hingga Rp400 jutaan dengan uang muka ringan hingga menggratiskan BPHTB dan biaya administrasi.

Calon pembeli sudah bisa mendapatkan rumah di Harvest City hanya dengan membayar uang muka berkisar Rp7 juta hingga Rp9 juta. Dari segi harga dan produk residensial Harvest City yang cocok untuk komunitas mobil yang umumnya dari segmen menengah.

Beberapa insentif lain yang diberikan untuk pembeli, yaitu bunga KPR hanya  6,69%, lalu subsidi biaya KPR, gratis biaya provisi dan adminstrasi hingga hadiah–hadiah langsung.

“Sejauh ini, angka penjualan di awal tahun dirasakan mulai positif bagi manajemen Harvest dengan omzet pada Januari mencapai di atas Rp30 miliar,” ucap Leonard.

Terkait dengan pengembangan area komersial kawasan Harvest City, Business Development Manager Harvest City Rizal Nazaruddin mengatakan, pada Februari lalu telah ditandatangani MoU dengan Roti Bakar 88 yang akan beroperasi di kawasan komersial Harvest City di depan Kantor Pemasaran untuk melengkapi berbagai wisata kuliner yang sudah beroperasi di kawasan tersebut.

“Narma Toserba, KFC dan Roti Bakar 88 segera meramaikan kawasan kami yang kini sudah dihuni oleh 6.500 KK itu. Jadi nanti warga bisa menikmati kehidupan yang  nyaman,” ucap Rizal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper