Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Setelah Incar Milenial, Harvest City Tarik Pasar Komunitas Otomotif

Bisnis.com, JAKARTA Harvest City menggandeng Bardahl Community sebagai langkah awal untuk menarik segmen pasar komunitas masuk jadi penghuni di kawasan mandiri seluas 1.350 hektare tersebut.

Bisnis.com, JAKARTA – Harvest City menggandeng Bardahl Community sebagai langkah awal untuk menarik segmen pasar komunitas masuk jadi penghuni di kawasan mandiri seluas 1.350 hektare tersebut.

Setelah sukses menyasar kelompok pasar milenial, kini komunitas otomotif menjadi sasaran Harvest City untuk memperluas jangkauan pasarnya di kalangan menengah dan menengah atas yang menyebar di berbagai sektor.

Chief Executive Officer (CEO) Harvest City Hendry Nurhalim mengatakan, komunitas otomotif kini banyak berkembang di Jabodetabek menjadi salah satu kelompok pasar yang dibidik untuk penjualan properti residensial dan komersial di Harvest City.

“Penghuni Harvest City sendiri juga banyak sebagai anggota komunitas otomotif dari berbagai merek kendaraan. Nah kami mengandeng Bardahl. Kami berikan ruang bagi komunitas ini untuk eksis di Harvest City,” ucapnya di acara Community Gathering Bardahl Community berdasarkan siaran resminya dikutip pada Senin, (4/3/2019).

Bardahl Community adalah wadah masyarakat otomotif  yang diinisiasi oleh produsen oli Bardahl asal Amerika yang kini mulai masuk di pasar oli nasional.

General Manager Bardahl Indonesia, Pudjijarto Sutjipto mengatakan kerja sama dengan Harvest City disambut baik oleh para anggota komunitas tersebut yang jumlahnya mencapaian ribuan orang.

Komunitas Bardahl menilai kawasan Harvest City merupakan kawasan yang strategis di timur Jakarta karena berada di dekat perlintasan  Bekasi, Cikarang dan Cibubur.

Lokasi tersebut nantinya dekat pintu masuk dan keluar jalan tol dan terdapat di garis infrastruktur transpostasi publik yang tengah dibangun oleh pemerintah.

“Kami mengharapkan komunitas Bardahl bisa mengambil peluang untuk terlibat dalam kawasan ini dengan melakukan kegiatan positif sekaligus peluang untuk membeli propertinya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Putri Salsabila

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper