Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Citra Maja Raya Bidik Penjualan Rp750 Miliar

Citra Maja Raya, proyek hunian berskala kota yang diklaim berkonsep transit oriented development garapan PT Ciputra Residence membidik nilai penjualan sebesar Rp750 miliar pada 2019.
Citra Maja Raya/citramaja.com
Citra Maja Raya/citramaja.com

Bisnis.com, JAKARTA - Citra Maja Raya, proyek hunian berskala kota yang diklaim berkonsep transit oriented development garapan PT Ciputra Residence membidik nilai penjualan sebesar Rp750 miliar pada 2019.

Associate Director PT Ciputra Residence Yance Onggo mengatakan pada situasi pasar yang agak berat, pihaknya akan gencar membangun pada semester II/2019 dengan target sebanyak 3.500 unit rumah.

"Kami targetkan Rp750 miliar dan 3.500 unit rumah, kami akan lebih banyak meluncurkan pada semester II/2019 karena ini kan sudah menjelang Pilpres dan Lebaran, akan tight," katanya, belum lama ini.

Yance mengatakan pada semester ini akan fokus membangun infrastrutur dan fasilitas, misalnya fasilitas sport club dan waterpark yang akan segera dibangun di kawasan Maja.

Selain itu, Citra Maja juga segera dilengkapi dengan marketing office yang ditargetkan rampung pada tahun ini. "Infrastruktur akan kami kembangkan secara besar-besaran. Jadi, saat akan meluncurkan klaster-klaster perumahan baru, fasilitas dan infrastruktur sudah jadi," jelas Yance.

Lanjutnya, karena permintaan tinggi, kenaikan harga rumah di Citra Maja bisa meningkat hingga 15% setiap tahunnya, Yance menilai karena segmen yang diincar proyek tersebut sangat sesuai target pasarnya.

Sebagai informasi, Citra Maja Raya merupakan hunian berskala kota yang dibangun dengan konsep transit oriented development atau TOD di lahan seluas 2.600 hektare.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maria Elena
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper