Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Biaya Elevator & Lift Superblok Meistertadt Capai Rp238 Miliar

Pengembang megasuperblok Meisterstadt Batam PT Pollux Barelang Megasuperblok atau Pollux Habibie International menggelar penandatanganan kontrak dengan perusahaan KONE untuk menyediakan elevator dan lift di Meisterstadt Batam senilai Rp238 miliar.

Bisnis.com, JAKARTA — Pengembang megasuperblok Meisterstadt Batam PT Pollux Barelang Megasuperblok atau Pollux Habibie International menggelar penandatanganan kontrak dengan perusahaan KONE untuk menyediakan elevator dan lift di Meisterstadt Batam senilai Rp238 miliar.

Adapun, nilai kontrak tersebut meliputi 8 tower residensial dan pusat perbelanjaan dengan dihadiri oleh Managing Director KONE Indonesia Yandy Januar, Honorary Chairman Pollux Habibie International Ilham Akbar Habibie, dan CEO PT Pollux Properti Indonesia Tbk. Nico Po.

Nico menuturkan, Pollux Properti merupakan salah satu pengembang yang cukup selektif dalam pemilihan mitra kerja, termasuk memilih material berkualitas untuk digunakan dalam tiap proyeknya.

"Menurut kami, KONE merupakan pilihan tepat dan terbaik bagi pengembangan di Mesiterstadt Batam sebagai proyek multifungsi premium. Selain itu, kami juga sudah memiliki hubungan yang baik dengan KONE, dan mereka konsisten untuk mendukung seluruh proyek," ungkapnya di Jakarta, Senin (25/7/2019).

Senada, Ilham mengatakan bahwa penandatanganan kontrak dengan KONE itu merupakan satu dari sekian banyak rangkaian yang akan dan telah dilakukan dalam pengembangan kawasan megasuperblok di Batam itu.

Menurut Ilham, tak hanya konsep pembangunan yang terbaik, dalam proyek Meisterstadt pihaknya juga menghadirkan material berkualitas demi menjaga kepuasan konsumen.

"Meisterstadt dirancang oleh tim arsitek yang sudah memenangkan berbagai penghargaan sehingga bisa mewujudkan kualitas hidup berkelanjutan dengan desai dan fasilitas masa depan," sambungnya.

Dengan banyaknya pengalaman dalam mendukung pembangunan gedung dan landmark terkemuka, KONE berkomitmen untuk menyediakan vertical transportation yang nyaman dan aman bagi seluruh penghuni dan tenant Meisterstadt.

"Kami bangga dan semangat bisa bekerja sama dengan Pollux Habibie International di Kota Batam ini. Dengan demikian, Meisterstadt akan meneguhjan status kota Batam sebagai salah satu pusat kota perdagangan bebas terkemuka di Asia Tenggara, dan sangat senang bisa bekerja sama," ungkap Yandy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Mutiara Nabila
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper