Family Gathering Puncak Kemeriahan HUT AP1 Ke-55 di Bandara El-Tari

Acara puncak Family Gathering dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PT. Angkasa Pura I (Persero) Ke-55 di Bandara El-Tari Kupang berlangsung meriah di taman Subasuka Paradise.

Kupang - Acara puncak Family Gathering dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PT. Angkasa Pura I (Persero) Ke-55 di Bandara El-Tari Kupang berlangsung meriah di taman Subasuka Paradise pada hari Sabtu, 23 Februari 2019.

Acara dihadiri oleh seluruh karyawan/ti, karyawan anak perusahaan, Forkopinda, Danrem, Danlanud, Danlanudal, Kejati, Pimpinan Anak Perusahaan, Pimpinan Airlines dan Ground Handling, serta perwakilan dari Pemerintah Provinsi NTT dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi NTT

Dalam acara tersebut Kepala Dinas Perhubungan membacakan sambutan dari Gubernur Provinsi NTT mengucapkan Selamat Ulang tahun yang ke- 55 dan berterima kasih telah menjadi operator Bandar Udara yang melayani dengan sepenuh hati dan mendukung Pemerintah dalam mempromosikan pariwisata.

Acara dimeriahkan dengan berbagai acara hiburan, salah satunya adalah Acara Fashion Show yang menampilkan berbagai macam Outfit atau seragam dinas yang digunakan oleh Karyawan dan Karyawati Bandara El-Tari Kupang dalam memberikan pelayanan maksimal kepada pengguna jasa Bandar Udara.

Kemudian prosesi acara sakral yang dilakukan di acara Family Gathering adalah pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur di usia emas yang Ke-55 Bangga melayani bangsa yang kemudian potongan tumpeng pertama diberikan kepada Perwakilan Pemerintah Provinsi NTT, dan yang kedua diberikan kepada pegawai dengan masa pengabdian paling lama.

Tidak kalah pentingnya dalam acara tersebut Bandara El-Tari Kupang membagikan ratusan hadiah doorprize dengan jackpot berupa 2 unit motor kepada para hadirin yang ikut berpartisipasi memeriahkan Hari Ulang Tahun PT. Angkasa Pura I (Persero) Ke-55 serta kepada para pemenang lomba yang merupakan bagian dalam rangkaian Acara HUT Ke-55 PT. Angkasa Pura I (Persero).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper