PT Angkasa Pura I (Persero) Peringati HUT Ke-55, Manajemen Bandara Sam Ratulangi Turun Langsung Melayani Penumpang

Memperingati hari jadi ke 55 tahun, PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Sam Ratulangi Manado, menggelar apel bersama oleh seluruh jajaran manajemen, pegawai, anak perusahaan, dan Periskapura.

Manado - Memperingati hari jadi ke 55 tahun, PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Sam Ratulangi Manado, pagi ini (20/2) menggelar apel bersama oleh seluruh jajaran manajemen, pegawai, anak perusahaan, dan Periskapura.

“Dalam momen peringatan HUT AP1 ke-55, kami harap keberadaan PT Angkasa Pura I (Persero) melalui Bandara Sam Ratulangi Manado di Sulawesi Utara mampu mendorong pertumbuhan ekonomi serta turut mendukung program pariwisata dari pemerintah sehingga target yang ada dapat tercapai,” ungkap General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado, Minggus E.T Gandeguai.

Dalam kesempatan apel tersebut, Minggus kembali mengenalkan visi terbaru PT Angkasa Pura I (Persero) yaitu Connecting The World Beyond Airport Operator with Indonesian Experince. Diharapkan Angkasa Pura I dapat  mewujudkan bandara-bandaranya menjadi bandara yang lebih melayani, mengedepankan kultur ke-Indonesia-an, sehingga dapat memberikan pengalaman berkesan yang tak terlupakan kepada seluruh pengguna jasa bandara.

Masih dalam rangka memperingati HUT Angkasa Pura I ke-55, jajaran manajemen Bandara Sam Ratulangi Manado turun langsung untuk memberikan pelayanan kepada pengguna jasa bandara. General Manager dalam kesempatan tersebut turun langsung di SCP untuk membantu mengarahkan para penumpang untuk melakukan pemeriksaan, sedangkan jajaran lainnya ada yang membantu petugas cleaning service untuk membersihkan area bandara, memeriksa boarding pass dan identitas penumpang, dan berbagai kegiatan pelayanan di bandara lainnya.

“Hal ini kami lakukan, agar jajaran manajemen yang telah menjabat tetap ingat dan merasakan berinteraksi langsung dengan para pengguna jasa di bandara dengan memberikan pelayanan terbaik,” ujar Minggus.

Selain melakukan pelayanan di bandara, manajemen juga membagikan voucher makan gratis bagi para penumpang dan karyawan Bandara Sam Ratulangi Manado yang berulangtahun pada bulan Februari sebanyak 40 voucher. Pada kesempatan tersebut juga turut dilaksanakan perayaan ulang tahun bersama dengan para karyawan tenan bandara yang berulangtahun pada bulan Februari dengan prosesi tiup lilin dan pemotongan kue tart.

“Pada tanggal 21 Februari ini kebetulan saya berulangtahun, senang sekali bisa dapat voucher makan gratis di Solaria sembari menunggu jadwal keberangkatan pesawat,” ujar Edi Sutrisno, penumpang Citilink QG 306 tujuan Makassar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper