Bekasi Fajar Siapkan Dana Ekspansi Rp600 Miliar

Perusahaan penyedia lahan industri PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk. (BEST) tengah menyiapkan bujet dana Rp600 miliar untuk rencana untuk ekspansi tahun ini.
Mutiara Nabila | 13 Februari 2019 17:31 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan penyedia lahan industri PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk. (BEST) tengah menyiapkan bujet dana Rp600 miliar untuk rencana untuk ekspansi tahun ini.

Investor Relations BEST Seri menyebutkan, pihaknya siap berekspansi melihat kenaikan Upah Minimum Regional (UMR) di Bekasi dan sekitarnya. Nantinya, ekpansinya akan difokuskan ke perusahaan yang membutuhkan lebih banyak karyawan yang menyebabkan UMR tidak bisa terlalu tinggi.

“Kami sudah menyiapkan budget untuk kawasan industrial baru untuk tahun ini. Jadi kalau misalnya nanti menemukan tanah yang tepat, kita akan langsung eksekusi sih. Lahannya masih di pulau Jawa, tapi lokasinya belum bisa kami publish,” ungkapnya kepada Bisnis, Selasa (12/2/2019).

Adapun, luasan tanah akan mengikuti harga sesuai lokasi, disesuaikan dengan bujet Rp600 miliar itu.

“Kami sudah bagi tim, soalnya pembelian tanah itu ya kan harus mempelajari dengan sangat hati-hati, legalitasnya, izinnya segala macem. Dan kita buka kawasan baru juga harus pelajarin market-nya, cuma kita sudah ready sih,” jelasnya.

Tag : kawasan industri
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top