Peringati Bulan K3, SHIAM adakan donor darah di Bandara

Manajemen Bandara Internasional Sultan Hasanuddin bekerjasama dengan PMI Cabang Makassar mengadakan kegiatan donor darah.

Maros (12/10), Manajemen Bandara Internasional Sultan Hasanuddin bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia  (PMI) Cabang Makassar mengadakan kegiatan donor darah di Area Kedatangan Terminal Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WITA ini merupakan rangkaian kegiatan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional yang bertujuan untuk PMI dalam mengumpulkan donasi darah yang nantinya akan diberikan kepada yang membutuhkan.

Dibantu oleh 7 orang petugas PMI, sebanyak 92 orang berasal dari komunitas bandara dan penumpang telah berpartisipasi dalam aksi donor darah. "Target kita hari ini sebanyak 55 kantong darah, namun kantong darah yang terkumpul hari ini ternyata melebihi target" ujar Wahyudi selaku General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

"100 kantong telah kami siapkan, untuk jaga - jaga apabila jumlah pendonor melebihi target yang ditentukan." Ujar petugas PMI.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun dan juga wujud kepedulian kita kepada sesama. Usai melakukan donor darah, pendonor mendapatkan bingkisan dari PMI dan Manajemen Bandara Internasional sultan Hasanuddin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper