Peringati Bulan K3, SHIAM adakan donor darah di Bandara

Manajemen Bandara Internasional Sultan Hasanuddin bekerjasama dengan PMI Cabang Makassar mengadakan kegiatan donor darah.
MediaDigital | 12 Februari 2019 19:21 WIB

Maros (12/10), Manajemen Bandara Internasional Sultan Hasanuddin bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia  (PMI) Cabang Makassar mengadakan kegiatan donor darah di Area Kedatangan Terminal Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WITA ini merupakan rangkaian kegiatan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional yang bertujuan untuk PMI dalam mengumpulkan donasi darah yang nantinya akan diberikan kepada yang membutuhkan.

Dibantu oleh 7 orang petugas PMI, sebanyak 92 orang berasal dari komunitas bandara dan penumpang telah berpartisipasi dalam aksi donor darah. "Target kita hari ini sebanyak 55 kantong darah, namun kantong darah yang terkumpul hari ini ternyata melebihi target" ujar Wahyudi selaku General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

"100 kantong telah kami siapkan, untuk jaga - jaga apabila jumlah pendonor melebihi target yang ditentukan." Ujar petugas PMI.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun dan juga wujud kepedulian kita kepada sesama. Usai melakukan donor darah, pendonor mendapatkan bingkisan dari PMI dan Manajemen Bandara Internasional sultan Hasanuddin.

Tag : angkasa pura i
Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top