Maret 2019, Garuda Indonesia (GIAA) Teken Kerja Sama Logistik dengan Gojek

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. akan menandatangani kerja sama dengan PT Aplikasi Karya Anak Bangsa atau yang lebih dikenal Gojek pada Maret 2019.
Muhammad Ridwan
Muhammad Ridwan - Bisnis.com 12 Februari 2019  |  18:25 WIB
Maret 2019, Garuda Indonesia (GIAA) Teken Kerja Sama Logistik dengan Gojek
Sebuah pesawat udara terbang melintas di atas jalan raya saat bersiap mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin (14/1/2019). - ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. akan menandatangani kerja sama dengan PT Aplikasi Karya Anak Bangsa atau yang lebih dikenal Gojek pada Maret 2019.

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara mengatakan bahwa kerja sama yang dilakukan adalah bisnis logistik yang terintegasi dengan Gojek. “Pembahasan dalam tahap awal, namun Mudah-mudahan target signing perjanjian sebelum 30 Maret 2019,” ujarnya kepada Bisnis.com, Senin (11/2/2019).

Sementara itu, Vice President Head Corporate Communications Gojek Groups Kristy Nelwan mengamini proses kerja sama yang tengah dibangun bersama dengan Garuda Indonesia.

Dia menambahkan bahwa saat ini Gojek dan Garuda Indonesia sedang menggali potensi bisnis dari bidang logistik.

“Saat ini Gojek dan Garuda Indonesia berada dalam tahap penjajakan untuk potensi kerja sama yang dapat membantu dan mempermudah pelanggan Gojek dan Garuda Indonesia dalam layanan logistik,” ujarnya, Selasa (12/2/2019).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
garuda indonesia, kinerja emiten, Gojek

Editor : Riendy Astria

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top