Bandara Syamsudin Noor Kampanyekan Keselamatan dan Keamanan Penerbangan

Bandara Syamsudin Noor menyelenggarakan kegiatan kampanye tentang keselamatan dan keamanan penerbangan pada Minggu, 10 Februari 2019.

BANJARBARU – Demi meningkatkan keselamatan dan keamanan penerbangan dan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keselamatan dan keamanan penerbangan, Bandara Syamsudin Noor menyelenggarakan kegiatan kampanye tentang keselamatan dan keamanan penerbangan pada Minggu, 10 Februari 2019.

Kegiatan kampanye ini dalam rangka mendukung program dari Kementerian Perhubungan melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Udara. Manajemen Bandara Syamsudin Noor melaksanakan kegiatan kampanye ini dengan membagikan pin keselamatan dan keamanan penerbangan sebanyak 200 buah.

Program yang bertema “Penerbangan Indonesia Selamanya (Selamat, Aman, dan Nyaman) ini dilaksanakan di terminal Bandara Syamsudin Noor pada pukul 18.00 WITA. Jajaran pejabat Bandara Syamsudin Noor didampingi oleh Duta Bandara membagikan pin kepada para penumpang yang sedang menunggu keberangkatannya.

Communication and Legal Section Head Aditya Putra Patria menjelaskan dukungan Bandara Syamsudin Noor terhadap kegiatan kampanye ini. “Bandara Syamsudin Noor sangat mendukung program ini. Keselamatan dan keamanan penerbangan adalah hal prioritas dalam dunia penerbangan. Dengan kegiatan kampanye ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kepedulian kita terhadap keselamatan dan keamanan penerbangan”. ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper