Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PP Urban Targetkan Tower II Urbantown Serpong Sold Out Akhir 2019

PT PP Urban menargetkan penjualan 1.150 unit apartemen Tower II Urbantown Serpong terjual habis sebelum akhir tahun 2019. Peluncuran menara baru tersebut menyusul kesuksesan PP Urban yang berhasil memasarkan lebih dari 400 unit Tower I Urbantown Serpong dalam waktu tiga bulan pada 2018.

Bisnis.com, JAKARTA - PT PP Urban menargetkan penjualan 1.150 unit apartemen Tower II Urbantown Serpong terjual habis sebelum akhir tahun 2019. Peluncuran menara baru tersebut menyusul kesuksesan PP Urban yang berhasil memasarkan lebih dari 400 unit Tower I Urbantown Serpong dalam waktu tiga  bulan pada 2018.

Direktur Realty PT PP Urban Budi Suanda mengatakan respon pasar yang sangat baik terhadap Urbantown Serpong dinilai sebagai sinyal positif oleh manajemen untuk terus memberikan yang terbaik dan realisasi komitmen pembangunan yang berkualitas serta tepat waktu.

"Urbantown Serpong Tower II dipasarkan mulai dari harga Rp270 jutaan untuk tipe unit studio. Proyek ini menjadi lebih spesial karena status kepemilikannya SHM di atas HGB murni," kata Budi, dikutip melalui keterangan resmi, Rabu (6/2/2019).

Proyek tersebut berlokasi di pusat Kawasan Serpong, kurang dari 2 KM dari Kantor  Walikota Tangerang Selatan yang juga diapit oleh dua stasiun commuter line yaitu Stasiun Rawa Buntu dan Sudimara serta dekat dengan akses rencana Jalan Tol Serpong – Cinere dan Cinere - Jagorawi yang terhubung dengan Tol Depok – Antasari.

Budi memaparkan lebih dari 1.150 unit apartemen  dipasarkan dengan beberapa tipe unit, yaitu studio dan beberapa tipe dua kamar tidur sesuai kebutuhan milenial yang fungsional.

Pihaknya yakin dengan potensi dan pasar para milenial kreatif ditambah kondisi pasar yang tengah shifting dari rumah tapak ke hunian vertikal, Urbantown Serpong akan dapat diterima pasar dengan sangat baik.

Menurut Budi, para milenial yang bekerja di Kawasan CBD di Jakarta maupun BSD Tangerang akan banyak diuntungkan dengan tinggal di Urbantown Serpong, salah satunya harga yang terjangkau.

PP Urban akan menyediakan fasilitas shuttle bus dari dan ke Stasiun Commuter Line terdekat sehingga memudahkan aksesibilitas mereka yang bekerja Jakarta.

Bagi para milenial, untuk bisa memiliki unit Urbantown Serpong, Budi mengatakan mereka hanya perlu menyisihkan Rp85 ribu per hari.

Budi menjelaskan lokasi dan aksesbilitias premium yang dimiliki Urbantown Serpong juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap, seperti sarana olahraga, kolam renang, jogging track, minimarket, dan fasilitas Urban Bizhub.

Konsep Easy Living tersebut memberikan kemudahan aksesibilitas dan fasilitas lengkap serta praktis, di antaranya easy payment untuk mereka yang ingin dimudahkan proses pembayaran, kepemilikan, serta fasilitas pembiayaan yang beragam serta terjangkau.

Kemudian, easy dealing yang sangat akomodatif mendukung kebutuhan para investor untuk mendapatkan kemudahan investasi serta kepastian keuntungan dan easy income yang akan menjadi sorotan utama yang dirancang secara komprehensif untuk mampu memudahkan para milenial mendapatkan penghasilan tambahan melalui fasilitas digital entrepreneurship centre.

"Selain konsep Quality Affordable Living yang selalu ada di setiap proyek Urbantown, khusus untuk Urbantown Serpong kami usung gaya hidup yang memudahkan para milenial untuk hidup lebih baik. An Easy Living for everyone," lanjut Budi.

Konsep digital entrepreneurship yang nantinya akan terakomodasi dengan mudah dalam fasilitas Urban Bizhub ini pun diyakini akan menjadi point of sales yang menarik para milenial.

"Fenomena milenial yang banyak mulai menjadi creative digital entrepreneur menjadi salah satu indikasi yang paling kuat latar belakang konsep Urban Bizhub. Dengan konsep ini juga kami yakin akan memperkuat komunitas penghuni yang ada di dalam Urbantown dan akhirnya secara tidak langsung akan menciptakan masyarakat yang lebih produktif serta mampu menurunkan tingkat kejahatan dan prostitusi di apartemen," papar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maria Elena
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper