Barongsai Meriahkan Suasana Tahun Baru Imlek Di Bandar Udara Internasional Juanda

Bandar Udara Internasional Juanda sambut Tahun Baru Imlek 2019 Tahun Babi Tanah 2570 yang jatuh pada tanggal 5 Februari 2019 dengan menyelenggarakan pertunjukkan Barongsai dan Naga Liong di terminal 2.

Sidoarjo - Bandar Udara Internasional Juanda sambut Tahun Baru Imlek 2019 Tahun Babi Tanah 2570 yang jatuh pada tanggal 5 Februari 2019  dengan menyelenggarakan pertunjukkan Barongsai dan Naga Liong di terminal 2. Bandar Udara Internasional Juanda telah menghiasi area terminal 1 (T1) dan terminal 2 (T2) dengan ornamen merah serta imlek sejak awal februari.

Pertunjukkan tersebut diselenggarakan oleh  Bandar Udara Internasional Juanda sebagai bentuk layanan dan hiburan bagi pengguna jasa bandar udara dalam menghadirkan suasana tahun baru imlek di bandara. Pertunjukan barongsai dan naga liong ini mulai menghibur para pengguna jasa bandar udara pada pukul 08.00 WIB di area keberangkatan.

Tidak hanya cukup disitu, pertunjukan ini juga dilanjutkan diarea ruang tunggu internasional dan domestik Bandar Udara Internasional Juanda. Selain pertunjukan barongsai dan naga liong, Bandar Udara Internasional Juanda juga membagiakan 100 (seratus) souvenir kepada para penumpang. 

Daniel salah satu penumpang domestik mengatakan bahwa sangat senang dan cukup terkejut. “Sangat bagus dan menarik sekali. Ini pertama kalinya saya ke Surabaya dan terkejut tenyata barongsai pun ada di bandara, sungguh sangat menghibur kami para penumpang,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper