Perayaan Imlek di Bandara Sam Ratulangi, Atraksi Barongsai Hibur Penumpang

Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado bersolek dengan berbagai ornamen khas Imlek dalam rangka Perayaan Tahun Baru Imlek 2570.

Manado - Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado bersolek dengan berbagai ornamen khas Imlek dalam rangka Perayaan Tahun Baru Imlek 2570.

Berbagai pertunjukkan disajikan bagi para penumpang yang diantaranya adalah penumpang China yang sedang menunggu keberangkatan di ruang tunggu Bandara Sam Ratulangi Manado dan akan bertolak kembali ke Guangzhou. Mulai dari pertunjukkan barongsai, wushu, pembagian souvenir oleh para petugas Costumer Service yang berpakaian khas Tionghoa seperti Cheongsam, bahkan tidak sedikit juga para penumpang yang berswafoto dengan para petugas tersebut dan banyak pula penumpang lainnya yang turut memasukkan angpao kedalam mulut barongsai.

“Seru banget, tadi kaget juga sih seketika ramai ada pertunjukkan barongsai pas lagi menunggu penerbangan,” ungkap Lisa penumpang Lion Air JT 777 tujuan Makassar.

Yusman selaku Airport Operation and Services Department Head Bandara Sam Ratulangi Manado menyampaikan bahwa rangkaian pertunjukan serta ornamen yang dipasang selama perayaan Imlek ini selain untuk hiburan juga merupakan bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan prima bagi para pengguna jasa sekaligus agar para pengguna jasa utamanya yang merayakan Tahun Baru Imlek tidak kehilangan momentum dalam libur Imlek ini.

“Semoga para penumpang terhibur dan perayaan ini mampu memberikan nilai tambah bagi Bandara Sam Ratulangi,” tambah Yusman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper