Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PGL Rilis Vila Premium Rp1,5 Miliar di Uluwatu

Pengembang properti Permata Graha Land Group tengah bersiap meluncurkan proyek vila Ratnamaya di daerah Pecatu, Uluwatu, Bali.

Bisnis.com, JAKARTA - Pengembang properti Permata Graha Land Group tengah bersiap meluncurkan proyek vila Ratnamaya di daerah Pecatu, Uluwatu, Bali.

Direktur Marketing Permata Graha Land Group, Satya Adi, mengatakan vila Ratnamaya merupakan vila premium eksklusif yang hanya menawarkan 20 unit vila.

"Vila Ratnamaya berlokasi di atas tebing berbukit dengan pemandangan Pantai Melasti, segera kami pasarkan dengan harga mulai dari Rp1,5 miliar," kata Satya, dikutip melalui keterangan resmi, Selasa (5/2/2019).

Satya mengatakan, selain bisa ditempati sendiri oleh pemilik, vila tersebut juga bisa disewakan. Seperti diketahui, harga sewa vila pada umumnya di daerah Pecatu dan Uluwatu permalam bisa mencapai Rp14 juta per unit vila.

Untuk mendongkrak jumlah penyewa dan juga menyasar pasar turis yang membutuhkan penginapan dengan harga sewa yang lebih terjangkau, pihaknya bisa memasang harga sewa Rp2 juta hingga Rp3 juta per malam. Dengan strategi ini, Satya yakin Vila Ratnamaya akan menjadi tempat favorit untuk berlibur.

"Jika nanti Ratnamaya mulai dipasarkan, kami akan menawarkan program cicilan mulai dari Rp9 jutaan per bulan kepada konsumen," lanjut dia.

Namun, kata Satya, pihaknya akan menawarkan promo early bird investor program cukup hanya membayar 25% harga, sudah bisa menjadi pemilik vila.

Kemudian, pihaknya juga menawarkan cara bayar yang memudahkan konsumen, yaitu pembayaran down payment (DP) yang bisa dicicil sebanyak 3 kali selama setahun.

Kelebihan lainnya, tambah Satya, vila premium ini dikelilingi oleh sejumlah hotel / resor berskala internasional yang sering mejadi rujukan tempat berlibur bagi kalangan menengah atas, seperti Alila Villas Uluwatu, Bulgari Resort, The Edge, Ungasan Clifftop Resort.

Selain itu, disekikar vila Ratnamaya terdapat juga sejumlah beach club ternama, di antaranya Omnia Day Club dan Sundays Beach Club.

Sementara General Manager Proyek Ratnamaya, Surya, menyampaikan demi keyamanan penghuni, Ratnamaya akan disediakan fasilitas kolam renang (private pool) di setiap unit. Sedangkan desain, pihaknya akan mengadopsi desain tropical modern.

"Selain lokasi yang menarik, konsep dan design juga sangat menentukan kenyamanan para penghuni. Untuk itu, kami memikirkan dengan detil perencanaan konsep dan rancangannya. Vila ini memiliki luas lahan per unitnya 8x12 dan luas bangunan 69 m2 dan dua lantai," kata Surya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maria Elena

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper