Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IPEX 2019: PP Urban Bidik Marketing Sales Rp23 Miliar

Menyasar kalangan milenial, PP Urban, anak usaha PT PP (Persero) Tbk, menargetkan penyerapan pemasaran hingga Rp23 miliar pada gelaran Indonesia Property Expo (IPEX) 2019 yang digelar di JCC Senayan pada 2 hingga 10 Februari 2019.

Bisnis.com, JAKARTA - Menyasar kalangan milenial, PP Urban, anak usaha PT PP (Persero) Tbk, menargetkan penyerapan pemasaran hingga Rp23 miliar pada gelaran Indonesia Property Expo (IPEX) 2019 yang digelar di JCC Senayan pada 2 hingga 10 Februari 2019.

Direktur Realty PT PP Urban Budi Suanda mengatakan pihaknya optimistis pasar milenial dan para investor masih antusias menerima produk-produk Urbantown, yaitu Urbantown Serpong dan Urbantown Karawang.

"Kami sadar, pasar yang kami tengah garap dan siapkan ini merupakan generasi yang cukup sensitif dengan harga. Itulah yang kami tampilkan. Konsep quality affordable living yang terpercaya dengan nama besar PT PP (Persero) Tbk dikombinasikan dengan ragam penawaran yang sangat memudahkan milenial kreatif untuk memiliki hunian sendiri," papar Budi, dikutip melalui keterangan resmi, Minggu (3/2/2019).

Budi menjelaskan selama ajang IPEX 2019, PP Urban menawarkan promosi berupa fasilitas pembelian Nomor Urut Pemesanan (NUP) hanya dengan membayar Rp500.000 dengan cashback hingga Rp10 juta.

Selain itu, konsumen akan mendapatkan hadiah dan promosi menarik lainnya, seperti free kitchen set untuk semua tipe unit yang ditransaksikan selama IPEX.

Urbantown juga memberikan hadiah voucher belanja di IKEA dengan nilai sampai Rp 7 juta, LED TV 40 inci, sampai air conditioner. Untuk hadiah utama, Urbantown siap memberikan hadiah 1 unit mobil Honda Brio untuk pembelian dan akad yang digelar sampai Maret 2019 mendatang.

Bekerjasama dengan Bank BTN, produk-produk Urbantown juga memberikan promo KPA BTN dengan suku bunga 9.49% flat selama dua tahun, diskon asuransi jiwa hinga 20%, bebas biaya provisi, administrasi, appraisal, dan pengendapan biaya.

Budia menambahkan milenial kreatif dengan semangat pengembangan digital entrepreneurship merupakan ceruk pasar yang akan digarap oleh Urbantown untuk semua proyek-proyek prestisiusnya.

Didukung oleh konsep bisns 360 Business Integration yang unggul dari URBAN Construction, URBAN Precast, dan URBAN Development, proyek Urbantown merupakan signature project PP Urban.

Berbekal ragam promo yang telah kami siapkan, kami akan lebih memudahkan lagi para milenial kreatif untuk segera memiliki hunian sendiri. Urbantown Serpong dan Karawang dengan lokasi sangat strategis, kami kembangkan dengan segala fasilitas yang dapat dinikmati para milenial.

Momentum IPEX juga dimanfaatkan PP Urban untuk mengenalkan satu lagi produk Urbantown yang Budi yakin, akan menjadi ikon baru hunian vertikal terjangkau di Kawasan Sudimara dan Bintaro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maria Elena
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper