Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Siang Ini, Wapres Jusuf Kalla Resmikan Ekspor Perdana Pegatron ke AS

Wakil Presiden Jusuf Kalla direncanakan siang ini, Sabtu (2/1/2019) meresmikan ekspor perdana produk fast router ke Amerika Serikat.
Wapres Jusuf Kalla saat memberikan keterangan kepada wartawan./Bisnis-Lingga S.  Wiangga
Wapres Jusuf Kalla saat memberikan keterangan kepada wartawan./Bisnis-Lingga S. Wiangga

Bisnis.com, BATAM - Wakil Presiden Jusuf Kalla direncanakan siang ini, Sabtu (2/1/2019) meresmikan ekspor perdana produk fast router ke Amerika Serikat.

Produk ini merupakan produksi PT Sat Nusapersada Tbk (Peseroan) yang dirakit atas pesanan Pegatron Corporation Taiwan (Pegatron).

Rencananya pengiriman perdana produk Smarthome Router ke Amerika Serikat itu selain diresmikan Jusuf Kalla, juga didampingi oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Direktur Utama PTSN Abidin, serta Vice Chairman Pegatron Corporation Taiwan (Pegatron) Jason Cheng.

Smarthome Router yang diproduksi oleh PTSN merupakan Router dengan teknologi Fast Router Wireless Wave 2 yang kecepatan transfer datanya mencapai 100 kali lebih cepat jika dibandingkan dengan wireless pada umumnya (wireless Type-G).

Dengan teknologi wireless router tersebut maka dapat mendukung terwujudnya koneksi telepon pintar yang membutuhkan bandwidth data yang tinggi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Anggara Pernando
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper