Perkuat Sinergi antar Komunitas Bandara, Angkasa Pura I Bandara Adisutjipto Selenggarakan Coffee Morning

Yogyakarta (9/1) - Mengawali Tahun 2019, PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Adisutjipto Yogyakarta bersama PT Angkasa Pura Hotel menyelenggarakan kegiatan rutin Coffee Morning Komunitas Bandara Adisutjipto pada Rabu, (9/1) di Eastparc Hotel Yogyakarta.

Yogyakarta (9/1) - Mengawali Tahun 2019, PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Adisutjipto Yogyakarta bersama PT Angkasa Pura Hotel menyelenggarakan kegiatan rutin Coffee Morning Komunitas Bandara Adisutjipto pada Rabu, (9/1) di Eastparc Hotel Yogyakarta.

Turut hadir dalam kegiatan Coffee Morning General Manager Bandara Adisutjipto Yogyakarta Agus Pandu Purnama, Kepala Dinas Operasi Lanud Adisutjipto Andi Wijanarko,  General Manager Airnav Bandara Adisutjipto Yogyakarta Nono Sunarhadi, Project Manager Bandara Baru Kulonprogo Tauchid Purnomo Hadi, Lounge Manager Concordia Angkasa Pura Hotel Ario Bawono serta para pimpinan Maskapai dan Groundhandling Bandara Adisutjipto Yogyakarta.

Coffee Morning merupakan kegiatan rutin setiap bulan  yang dilaksanakan Komunitas Bandara Adisutjipto Yogyakarta agar dapat mewujudkan sinergitas antara komunitas bandara serta meningkatkan koordinasi dan komunikasi antara komunitas bandara.

Mengawali Coffee Morning, Lounge Manager Concordia Angkasa Pura Hotel Ario Bawono menyampaikan profile terkait pengelolan lounge yang dikelola oleh Angkasa Pura Hotel, dilanjutkan oleh Pemaparan progres pembangunan Bandara Baru di Kulonprogo oleh Tauchid Purnomo Hadi Project Manager Bandara Baru di Kulonprogo. Tauchid mengatakan bahwa Angakasa Pura I optimis Bandara Baru di Kulonprogo akan beroperasi pada bulan April 2019. "Kami optimis New Yogyakarta International Airport akan beroperasi pada Bulan April 2019 sesuai dengan Target", ujar Tauchid Purnomo Hadi Project Manager Bandara Baru di Kulonprogo.

Setelah itu, dilanjutkan oleh pemaparan Persiapan Pengoperasian Bandara Baru di Kulonprogo oleh Airport Landside & Terminal Services Section Head Bandara Adisutjipto Yogyakarta Binsar Reynold. Selain itu, General Manager Airnav Bandara Adisutjipto Nono Sunarhadi turut juga menyampaikan tekait progres pembangunan sarana Air Trafic Control di Bandara Baru Kulonprogo.

 Dipenghujung kegiatan Coffee Morning Komunitas Bandara Adisutjipto, General Manager Bandara Adisutjipto Yogyakarta Agus Pandu Purnama mengatakan bahwa PT Angkasa Pura I akan berupaya agar pembangunan New Yogyakarta International Airport sesuai dengan Target operasional bulan April 2019, dan pihaknya akan terus menjalin komunikasi dan koordinasi secara Intens dengan stakeholder baik Airlines, Groundhandling dan CIQ dalam rangka persiapan operasional New Yogyakarta International Airport.

"Kami akan berupaya maksim agar bandara New Yogyakarta International Airport dapat beroperasi pada  April 2019, serta tentunya kami intens akan bekoordinasi dan komunikasi kepada seluruh stakeholder baik maskapai, CIQ untuk mempersiapkan operasional New Yogyakarta International Airport", ujar Agus Pandu Purnama General Manager Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper